Ya…ALLAAH…SAKSIKANLAH..

Dulu.. kita berpeluh untuk melahirkan KMT

Dulu… kita apa adanya dan seadanya

Dulu… banyak kisah lucu yang lahir dari keluguan seseorang, dan

taktik jenius yang gagal

Dulu kita berdarah-darah

Dulu air mata sempat tumpah dari wajah-wajah

Yang kita kenal sangat tegar dan ramah

Air mata yang tumpah karena emosi dan tak berdaya

melihat beban dakwah yang teramat berat

Tetapi…telah kering tinta-tinta, dan

telah diangkat pena-pena

Dakwah ini akan tetap berjalan

Apapun yang terjadi

Dan tetap melangkah adalah jalan yang terbaik yang dapat dilakukan

Walau hancur diri ini, dan

Walau kita tak sempat melihat hasilnya

Sebanyak apapun luka dalam diri kita

Selemah apapun diri kita, dan

Sekacau apapun kondisi kita

Demi wajah nan Maha Indah

Dimana semua makhluq mengharapkannya

Demi taman-taman surga yang mengalir sungai-sungai di bawahnya

Demi seorang Rasul

Pribadi terbaik yang pernah dilahirkan di dunia

Demi Islam dan Quraan

Dimana bumi merindukan cahayanya, dan

Demi orang-orang yang tegar menjalani jalan berat ini

Dengan segala penderitaan, kesedihan, kekuatan,

harapan, kenyataan, cinta, luka dan kesendiriannya

Kabarkanlah Islam ini di hatimu

Maka suatu saat dia akan tegak di muka bumi

Ya…ALLAAH…SAKSIKANLAH..

Bukankah kami telah menyampaikan..

(puisi dari Pak Idham Ananta Timur. Ketua Keluarga Muslim Teknik [KMT] 1 UGM )

7 thoughts on “Ya…ALLAAH…SAKSIKANLAH..

  1. jaraway said: Dakwah ini akan tetap berjalanApapun yang terjadiDan tetap melangkah adalah jalan yang terbaik yang dapat dilakukan

    semoga janji ini tetap terpatri… tsumastaqim..ISTIQOMAHLAH!!! smangaD

  2. nurfirman40 said: Dahulu perang pakai senjata sekarang perang pakai lidah.Aku perang pakai hati aja oh.Walau pun lemah tapi di lihat tuhan.inshallah.

    hehe.. iya yah.. sekarang perang dengan media. tapi yang pakai senjata juga banyak, seperti korea utara sama korea selatan.firman juga pakai lidah, lewat mp kan juga saling nasehat-menasehati..hehehe

  3. jaraway said: hehe.. iya yah.. sekarang perang dengan media. tapi yang pakai senjata juga banyak, seperti korea utara sama korea selatan.firman juga pakai lidah, lewat mp kan juga saling nasehat-menasehati..hehehe

    Aku menasihati tuu bukan berperang hee heeee….aku paling gak suka berperang mengunakan lidah capek toh.

  4. nurfirman40 said: Aku menasihati tuu bukan berperang hee heeee….aku paling gak suka berperang mengunakan lidah capek toh.

    wkwkwkwk…. hahahhaaiya lah, perang pake lidah capek banget..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s