Ketika Kejenuhan Datang

Ketika kejenuhan dan keletihan datang, ada kalanya kami memerlukan terminal untuk beristirahat sejenak. Melepas lelah, penat. Begitu pula dalam perjalanan ini.

Tidak dapat kami pungkiri lagi, perjalanan ini amatlah panjang dan berliku. Perjalanan yang menyimpan sejuta misteri. Perjalanan yang melelahkan, yang hanya dapat ditempuh dengan keimanan dan kesabaran. Perjalanan yang tak hanya menguras energi fisik semata, namun juga energi jiwa dan pikiran kami.

Lelah, sudah bukan hal yang asing bagi kami. Penat, merupakan makanan sehari-hari kami. Kelelahan, memang acap kali melunturkan semangat kami. Banyaknya masalah yang membebani pikiran selalu saja menghempaskan tubuh kami. Namun itu bukanlah masalah besar. Kami mempunyai kekuatan yang maha dahsyat untuk menangkisnya. Kami mempunyai kekuatan yang tak terkalahkan.

Ikatan cinta dengan saudara-saudara di jalan ini merupakan sumber kekuatan kami. Ketika kelelahan mendatangi salah seorang di antara kami, saudara-saudara kami akan senantiasa menyemangati. Dan ketika iman salah seorang dari kami melemah, akan ada saudara-saudara kami yang hadir untuk membangkitkan kekuatan.

Ya, itulah kekuatan kami. Namun ada lagi kekuatan yang maha dahsyat yang kami miliki. Kekuatan yang tak dapat dikalahkan oleh apapun jua. Kekuatan dari Tuhan kami, Allah azza wajalla. Kekuatan yang berasal dari keimanan kami padaNya. Kekuatan yang berasal dari rasa takut kami. Kekuatan dari ketundukan kami pada Sang Maha Pencipta. Kekuatan abadi sepanjang masa, yang terucap dalam janjiNya. Bahwa kami akan menang! Allahu akbar!

Saat yang melelahkan

02 Februari 2008 (07:49)


[tiba2 inget dwinna, dan pengen jenguk & baca2 lagi blog lamanya.. hehe

ngopy dari sini http://meidwinna.blog.friendster.com/]

Advertisements

55 thoughts on “Ketika Kejenuhan Datang

  1. dari tadi nyari tombol laik dis nya ga ketemu2…hehehe…bagian pembukanya bagus…paling suka sama bagian tengahnya…bagian akhirnya ga ada tandingannya…:D

  2. talipbob said: dari tadi nyari tombol laik dis nya ga ketemu2…hehehe…bagian pembukanya bagus…paling suka sama bagian tengahnya…bagian akhirnya ga ada tandingannya…:D

    beuh..wahyu..wahyu.. bukan FB ini mah.. musti komen..ga boleh cuman jempol doang..=)katanya paling suka bagian tengahnya tapi koq bagian akhir ga ada tantingannya?!bingung..btw, masih di babel?diajak syuro’ ma tia nih..dapet sms to?ttg t4 bsk sabtu py?hehe, malah ngobrol disini..=)

  3. shafasal said: Mumpung masih muda dan kekuatan masih prima.. :-)sepertinya tak ada jenuh bila berkumpul bersama teman2 seperjuangan..

    betul sekali..=)tak ada jenuh ya… sepakat..heheinsyaALLAAH

  4. haha…iya mbak…bagian tengahnya itu paling suka..karena disitulah Bina Ukhuwah Dakwah Islamiyah…hohohoho…trus di bagian akhir…mana ada tandingan maha dahsyat Allah azza wajalla…betul tidak…?aq ga jadi pulang mbak.. =(Ketua tim sukses Suksesi ngasi tw besok kan syuronya…insya Allah aq usahain bisa..untuk t4 sabtu besok tetep di CM kan..blom tak tanya..sebelom libur ga ktmu ma petugasnya…jd pas masuk baru bisa konfirm kesana.ngobrol gpp to mbak..MP dibuat kan untuk silaturahmi..=))

  5. talipbob said: haha…iya mbak…bagian tengahnya itu paling suka..karena disitulah Bina Ukhuwah Dakwah Islamiyah…hohohoho…trus di bagian akhir…mana ada tandingan maha dahsyat Allah azza wajalla…betul tidak…?aq ga jadi pulang mbak.. =(Ketua tim sukses Suksesi ngasi tw besok kan syuronya…insya Allah aq usahain bisa..untuk t4 sabtu besok tetep di CM kan..blom tak tanya..sebelom libur ga ktmu ma petugasnya…jd pas masuk baru bisa konfirm kesana.ngobrol gpp to mbak..MP dibuat kan untuk silaturahmi..=))

    halah! iyo juga yo..bagus.. tularkan narsis FKMmu padaku…hehenha.. nek ngono sepakat..=)walah, sakke banget.. takpikir dah merasakan masakan babel kesukaanmu..heheoke2.. krodan yo..siip, insyaALLAAH..ho’oh buat silaturrahim..=)iyo yo..besok dah masuk, b’arti besok bisa ditanyain..hehehe

  6. jaraway said: halah! iyo juga yo..bagus.. tularkan narsis FKMmu padaku…hehenha.. nek ngono sepakat..=)walah, sakke banget.. takpikir dah merasakan masakan babel kesukaanmu..heheoke2.. krodan yo..siip, insyaALLAAH..ho’oh buat silaturrahim..=)iyo yo..besok dah masuk, b’arti besok bisa ditanyain..hehehe

    semoga BUDI bukan hanya jadi pajangan disana…amin..Insya Allah…=)blom waktunya homesick tuk skrg mbak…hehe…iya..besok insya Allah tak tanyain ke CM…

  7. talipbob said: semoga BUDI bukan hanya jadi pajangan disana…amin..Insya Allah…=)blom waktunya homesick tuk skrg mbak…hehe…iya..besok insya Allah tak tanyain ke CM…

    ho’oh juga ya.. BUDI.. BUDI..agak berat je.. tapi BISA insyaALLAAH..=)baguslah kalo belum homesick..siip!!taktggu kabar selanjutnya

  8. jaraway said: memerlukan terminal untuk beristirahat sejenak

    untuk mengevaluasi pergerakan + mere-charge semangat… pasca istirahat Insya Allah lahir semangat baru… Allahu Akbar !

  9. biangla2hati said: untuk mengevaluasi pergerakan + mere-charge semangat… pasca istirahat Insya Allah lahir semangat baru… Allahu Akbar !

    he’eh ra.. buat masang charger..hehesiipdah!!ALLAAHU AKBAR!!

  10. muhammadalfatih said: hahahahamaap , maap sista,gimana kabar nya>heee

    jiahhhh..kirain mau komen apa dari tulisannya..malah nanya kabar,,hahahaalhamdulillaah..=)

  11. oncomko said: subhanallah di sini rame juga sama kaya bung eko ^__^…sobits itu ….sahabat2ku yg perempuan..bit.. (aneh…yah.. :))

    oalah..kalo sobat laki2 kalo sobit perempuan yah..hehe..OKB dah..Okelah Kalo Begetooo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s