layaknya OBAT


layaknya OBAT.. 3×1 tak sama dengan 1×3…
itulah kehidupan.. karna hidup bukan matematika..
layaknya OBAT.. tak enak tapi mereka memaksaku meminumnya..
itulah kehidupan .. karna hidup kadang harus dipaksakan..
layaknya OBAT.. tak boleh lebih atau kurang dari takaran..
itulah kehidupan.. karna hidup ada aturannya..
layaknya OBAT.. bermacam bentuk, satu rasa : pahit..
itulah kehidupan.. karna hidup tak selalu manis..
layaknya OBAT.. bertugas untuk bertempur dengan sakit dalam tubuhmu..
itulah kehidupan.. karna hidup adalah perjuangan..
layaknya OBAT.. yang harus kau habiskan..
itulah kehidupan.. karna hidup harus dihadapi..
layaknya OBAT.. tak boleh terlambat waktu kau minum..
itulah kehidupan.. karna hidup tak mengenal siaran tunda..
[ngasal dot ko dot ai di]

apapun sakitnya… Quraan obatnya.. =)


QS. Al-Isra’ : 82. “Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian. “

41 thoughts on “layaknya OBAT

  1. hehe.kreatip..tp, obat ada yg ga harus dihabiskan koq.e.g : asam mefenamat untk nyeri,kalo udh ga nyeri bisa dihentikan pemakaiannya.trus analog ke hidup spt apa?:’)

  2. myandromeda said: hehe.kreatip..tp, obat ada yg ga harus dihabiskan koq.e.g : asam mefenamat untk nyeri,kalo udh ga nyeri bisa dihentikan pemakaiannya.trus analog ke hidup spt apa?:’)

    iya dunkz..halah.. kumat narsis..wuaduh, ada ahli farmasi di sini.. siinnnggg.. apa ya..mmm..itulah kehidupan..karena hidup mungkin konsekuensi dari suatu kejadian..[tambah ngasal]

  3. myandromeda said: hehe.kreatip..tp, obat ada yg ga harus dihabiskan koq.e.g : asam mefenamat untk nyeri,kalo udh ga nyeri bisa dihentikan pemakaiannya.trus analog ke hidup spt apa?:’)

    seperti masa depan mungkin,kita tak akan pernah tau kapan harus terus minum pil pahit dan kapan harus menikmati kesehatan..bener ga ne,,hahaaa

  4. jaraway said: gmn rizki.. sesuai ga tu?=)

    masa depan itu semua,dimana lorong gelap itu kita melaluinya..dan kita tidak tahu mungkin cahaya di depan adalah cahaya yang keluar dari kereta api yang mungkin akan menabrak kita,,hahaa

  5. rirhikyu said: Kl obat kadang krn terpaksa, tp aku tak terpaksa menelan pil2 pahit itu. Aku enjoy ;)

    itulah kehidupan.. karna hidup, meski kadang pahit, kita tetap enjoy menikmatinya.. =)hehe.. piye mba feb? ok ga..=)

  6. pemetikbungakematian said: dan rasa pahit itu terasa hanya untuk pertama kali kau menelannya *pengalaman yang sudah2 waktu minum obat

    dan itulah kehidupan..kadang hidup terasa begitu berat [hanya] pada pukulan pertama..

  7. pemetikbungakematian said: kadang kita merasa orang paling sial diatas muka bumi,padahal Tuhan hanya ingin melihat airmata dlam doa malam kita…

    alhamdulillaah ga pernah merasa gtu..=)[emang ngomongin dirimu jar, puedhe..hehe..muuph]yup.. itulah kehidupan..justru titik lemah kita..yang menguatkan posisi kita untuk sadar sebagai hambaNYA

  8. pemetikbungakematian said: masa depan itu semua,dimana lorong gelap itu kita melaluinya..dan kita tidak tahu mungkin cahaya di depan adalah cahaya yang keluar dari kereta api yang mungkin akan menabrak kita,,hahaa

    paling tidak.. kita tau itu jalan keluar dari lorong gelap..saat kereta tiba.. smoga masih ada celah sehingga bisa menepi dan tak tertabrak..*nyegat keretanya bisa ga ya.. kiri pak masinis..nebeng..hehehe..n_nv

  9. pemetikbungakematian said: seperti masa depan mungkin,kita tak akan pernah tau kapan harus terus minum pil pahit dan kapan harus menikmati kesehatan..bener ga ne,,hahaaa

    itulah kehidupan..karna hidup penuh kejutan dan taqdir Allaah telah menanti..hehe..

  10. deraisa said: suka deh dengan kalimat ini…..

    sapa dulu dunkz yang buat..jiaaaaaaaaahhhhhhhhhhh sombong..muuph..tingkat kenarsisanq agak tinggi agi ini..ehehehehe

  11. jaraway said: sapa dulu dunkz yang buat..jiaaaaaaaaahhhhhhhhhhh sombong..muuph..tingkat kenarsisanq agak tinggi agi ini..ehehehehe

    gapapa..kekayaan intelektual harus diapresiasikan…minimal dibanggain ama penciptanya :)hanya teringat klo pernah nemu orang yang selalu berpikir matematik

  12. deraisa said: gapapa..kekayaan intelektual harus diapresiasikan…minimal dibanggain ama penciptanya :)hanya teringat klo pernah nemu orang yang selalu berpikir matematik

    ihiyyyyyy..jadi enak nih.. halah..aku sukaaaaaaaa matematika..hehe

  13. HUEEEEEEBBAAAAAAAAT…..KEREEENN…DARI SEBUAH OBAT YG KAU TOLAK…KAU BISA MEMBUAT SESUATU YG DAHSYATTT….[tuh saking aku bahagianya semua caps lock] :D

  14. oncomko said: HUEEEEEEBBAAAAAAAAT…..KEREEENN…DARI SEBUAH OBAT YG KAU TOLAK…KAU BISA MEMBUAT SESUATU YG DAHSYATTT….[tuh saking aku bahagianya semua caps lock] :D

    syerem amat teh.. CAPSLOCK SEMUA KOMENNYA..qeqeqeqe..hoho.. pait teh..=(

  15. oncomko said: hahaha……saking senengnya aku jar…..yaiyalah jar…tapi rasakan manisnya kesehatan jar :)

    hihihihi.. teteh.. teteh.. =)ya iya lah.. masa ya iya dong..qeqeqeq..aamiin.. insya Allaah..=)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s