[bukan] Hanya Teriakan Semu?

[bukan] Hanya Teriakan Semu?

Kau memang takkan pernah pahami kesenduan ini tercipta bagi diri yang muak akan tirani dan kepengecutan sosok-sosok pembebas negeri.

Kau pernah berkata, mereka menyebutnya mantan pejuang, pahlawan.. argh.. buang saja istilah itu ke sisi makam taman Kalibata. Atau di pojok-pojok gubuk reot rakyat jelata. Brak!

Kau diam.. lagi-lagi.. simfoni ini tak kunjung usai, kugubah dalam balutan nuansa syahdu lirih penuh ironi. Sekali lagi, ini bukan buaian lagu nina bobok pengantar bocah manis menemui mimpi. Di malam senyap ditemani sang nyamuk yang terus mengintai dengan berani. Ini hanya teriakan penuh misteri di belantara hutan perjuangan abadi..

Kau akan tahu.. ini bukanlah teriakan semu. Pegang kata-kataku!

*dalam rangka ikutan arisan katanya mr topenkkeren di sini

Advertisements

63 thoughts on “[bukan] Hanya Teriakan Semu?

  1. meillyssach said: Kereeenn.. Nyang begini neh penyair yg tiap kata-katanya mendobrak jiwa. Muantapphh mbak’e

    wuaduhh.. yang punya hajatan dateng.. jadi mualu..hehe*tersipu2 merah merona.. hayah..lebay..qeqeqe*makasi mei..seru ni arisan katanya..=)

  2. meillyssach said: Wkwkwk bukan mei yg punya hajat mba, cuma ngikut2 jg kok. Neh mah kerjaannya topan ma otonk hehee.. Iya mbak, mei jg kecanduan maen kata ky gini, seru c qeqeqeekk

    tapi kan 5 kata dari 10 kata itu dari mei kan..hehehe.. ;)okelah.. lanjutGan..lumayan ngasah otak kanan..=)

  3. meillyssach said: Hu’uhm mba, diminta topan suruh nyetor 5 kata yo wes mei sodorkan heheeyuppy mei jg mo mulai merangkai kata2 arisan terbaru hehee.. Met gabung yah mba fajar^_^

    hehe.. sebenere bingung.. ni 10 kata bener2 ga nyambung.. mau bikin kek gimananya pusing.okelah mei.. qtunggu.. yo’i2..ikutan ngocok lintingan kertasnya..wehehe..=)

  4. meillyssach said: Qeqeqeekk semalem ja mei ngasal nyetornya pas dah ke kocok baru tepuk jidat wakakakaakk*mulai memasak kata*

    hehehe..percaya..ni dua orang bener2 ngasal cari kata2nya.. bikin peres otak..qiqiqi*yow2.. smangaDD*

  5. meillyssach said: Wkwkwk namanya jg permainan kata mbak, sakarep ne ae qeqeqeekk

    iyo.. iyo.. maen2 sing seruu..hehe.. asyeeekkk..=)ayo mei..segera dimasak..hehe

  6. pemetikbungakematian said: keren sangat..hhehee

    hiyaaaaaaaa.. isin aku si hanip teka..ki rung sadar mesthi.. tangi ngeteh sik..diwaca sing bener lagi komen..wkwkwkw..n_nv

  7. meillyssach said: Ga jadi2 neh mbak, lg asyik komen2an wkwkwk nyantai yo hehee

    yah.. mei.. keasyikan komen ga mateng2 dah masakannya..qeqeqeokelah.. masih da 6 hari..=)

  8. meillyssach said: Wkwkwk yo wes skrng mo mingkem kinyem semedi dah.. Lah masak kok pake semedi yo, gosong nti wkwkwk

    oppppppppppoooooooooo kuwi mingkem kinyem.. qeqeqe..yo wis.. cep.. meneng..wis..segera semedhi..gosong..gosong dah tu masakan..ehehehe..=))

  9. biangla2hati said: puisinyaaaaaa………. ama orangnyaaaaaaaaaaa*bagi eskrim

    ni bu guru jam segini kagak ngajar ya gtu..baca baek2 buu.. komen yang bener..qeqeqe.. jangan bikin aku makin narsis..hehehe*dirimu mo bagi es krim?? mana?

  10. udah dibaca ulang, ntu sajak bukan puisi (halah, apa bedanya coba). dan emang bagus (banget) —biar mbak jar makin narsis, semakin narsis, semakin banyak es krim-nya :))hari ini (me)libur(kan) diri sendiri

  11. biangla2hati said: udah dibaca ulang, ntu sajak bukan puisi (halah, apa bedanya coba). dan emang bagus (banget) —biar mbak jar makin narsis, semakin narsis, semakin banyak es krim-nya :))hari ini (me)libur(kan) diri sendiri

    beda bugur.. coba cari di google..banyak artikelnya..tapi mirip..=)aku juga masih susah bedain..hemm.. yang jual es krim dah tutup..=pwooooooo.. lha nape?

  12. biangla2hati said: tak cari nanti di google :)huuuh, bilang aja gak mo ngasih :pah biasa mbak, anak muda, halahhhhhhhhhh :)) motornya masuk rumah sakit, heee

    hehe,, cariin ya.. aku masih ga ngerti apa bedanya..wkwkwkwemaaaaaannnnnnnnngggggg..=pbeuuuuhhhhh.. alesaaannnnnn..qeqeqerumah sakit sekarang buka usaha sampingan?

  13. biangla2hati said: diiih…. :pmotornya abis nyium jalan :))buka lah… ntu ada disamping rumah sakit :D

    yeeee..=pntu motor genit banget sie.. nyium jalan segala..=))hemm..si tukang balap ikut jatoh?

  14. topenkkeren said: wah, uis rame sing komen. mantab. kaya sajak-sajak wiji tukul sama rendra. gahar! :d

    wuaaaaaaaaa….. bosnya arisan rawuh..hehehe.. di sidak kie..jadi maluuww..qeqeqeq..hehe..gahar..istilah oke tuh.. =))

  15. deraisa said: —GERAKAN ANTI GOMBALISM—*numpang lewat

    oh mba b2h tah,,,tak kir ikhwan mbak…eheheh…soalnyah yang diliat HSnya..silahkan dilanjutnya gombalnya klo sesama akhwat :)

  16. deraisa said: oh mba b2h tah,,,tak kir ikhwan mbak…eheheh…soalnyah yang diliat HSnya..silahkan dilanjutnya gombalnya klo sesama akhwat :)

    sip2..LANJUTGAN..hehehe..=)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s