mereka yang senantiasa terpaut.. di hatiku..

Hari ini berasa diperhatikan sepenjuru teknik.. sosok2 sahabat di Teknik dari yang udah merantau ke Jakarta, Tangerang, dll ikut nimbrung..qeqeqe..

Yah, gara2 satu orang yang ikut2an gaya woro2q..hehehe..

Dan hanya gara-gara sms nanya nomer kagak takjawab..kejadian hari ini terjadi sudah..

Pasrah..

Masya Allaah..

Cukup menguras air mata..

Meski hanya melihat rangkaian huruf dalam pesan singkat penuh makna..

Do’a mengalir dari sahabat2 yang lama tak qsapa.. rindu………..

Perhatian-perhatian tulus.. sampe bikin aku mesti isi pulsa lagi..wkwkwkwk *dasar fajar pelit*

Sampe ditelpon, disms.. pada takjawab becandaan semua..

*dudulznya aku*


Dapet nasehat

many people care about you but the answer is do you care about yourself?

*bener ga ya grammarnya..keknya tadi bunyi smsnya gtu si.. lupaaaa..

Nah loooooooo.. dzolim kowe jar..

Huehehe..jleb..jleb..jleb..

Dari sang suryaq (suryani) juga qperoleh nasihat..

‘Ishbirii ya ukhty.. “Fa innii qariib” sesungguhnya AKU dekat demikian firman Allaah dalam QS Al-Baqoroh 186.

Sambutlah, urai segalanya di atas sajadah cintaNYA. Semoga dengan seua ini, pada akhirnya kau semakin terang Fajar ^_^’

Wuaaaaaaaaaaaaaaa….. asli nangis aku baca..hhehehe..

Ada lagi..

“Ukhuwah tak mengenal kesudahan..

Ia mengiringi kita dalam hidup sebagai penyejuk..

Menyapa kita dalam kesendirian yang melelahkan & menjaga kita tetap dalam senyum.

Ukhuwah adalah persaudaraan yang kekal..

Ia tak mengenal kejenuhan..

Ukhuwwah selalu punya sesuatu untuk dibagi, meski hanya sebuah nasihat atau sebait do’a yang tak nampak”

Yaa Robb, tak kuasa qbendung tangis itu..

Mereka.. ya.. mereka yang mungkin sering kubuat sakit hati karena galakq..hehe..karena kerasq..n_nv

Kembali membuatq teringat masa-masa di teknik dulu

Yah, hal tersirat dari mereka sanggup qtangkap… sekarang gentian..hehehe..=)

Sahabat2q.. yang meski sudah jauh di mana2..

Satu isyarat tersembunyi telah kalian peroleh..

Maafkan egoq.. yang tak bisa dan tak sanggup menjelaskan semua..*oppppoooo too yoooooo

Smoga persahabatan ini kekal hingga jannahNYA

*Untuk ochieq.. maaf, bukan tak mau berbagi.. tapi ini tak bisa kubagi..

=)


tiba2 liat gambar ini inget kegilaanq di teknik dulu tentang gebrakan Palestin..hehe

49 thoughts on “mereka yang senantiasa terpaut.. di hatiku..

  1. topenkkeren said: aku kok gak mudeng ya, Mas? :d

    hemm.rgghhhh..ngomong ro sopo Pan?eh, ga mudeng-e bagian apane? kabeh ya..wkwkwkw.. aku cen ra pinter merangkai kata..huehehehe

  2. fitrahkautsar said: iya ni mas fajar…saya kok gak ngerti ya???

    endi to iki sing jenenge mas fajar koq dho digoleki?!?!awas-e mat..titeni yaaa..eh, ga mudheng-e apane?

  3. penasulung said: huehehe… lagi gampang untuk menguraikan air mata nieh mb jar hihihii

    wuahh.. metalnya kumat ni ah..yo wis..perlu tak setelke opera van MP lagi po?wkwkwkwk

  4. myyhere said: Ga mau aah,maunya ac aja,biar bolak balik,,situ juga ikutan kena,hihihiAa’ fajar aja ah manggilnyaa

    welah.. dc tu yang ga bahayamalah minta ac..herrrraaaannnnnqeqeqejiaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh..my..

  5. riairwanty said: Ooo…tak kiro malah wis lulus seko kono Jar.Saiki neng di ???

    saiki ning jogja juga ria..hehe..tapi ning ndi kampuse jik rung takomongke ning wong2 mp

  6. myyhere said: Mbak riaa: waduh,hehe,jowone metu rek..tapi mbak ria ga tau ngomong jowo ambek aku,padahal aku kan jowo pisan..

    ke..ria.. ana sing meri..=))

  7. ehehehe,,lha iki lak aa’ fajar,,,ga usah nggolek i nang ndi ndi,,hehembak riaaa,,kapan kita ke jatos bareng,,,hihihisebelum dirimu maninggalkan jatinangor..

  8. penasulung said: overa Van MP nanti2 lah hohoho dalang mesti banyak persiapan dulu :))

    di jurnalq yang satunya da opera van mp loh..dirimu ketinggalan..=))

  9. jaraway said: many people care about you but the answer is do you care about yourself?

    kereen kalimatnya…tapi emang jleb jleb maknyuss…tetep SEMANGAT!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s