buntu

Buntu.

Inilah jalan buntu yang kau cipta dalam khayalmu

Menggurui geliat pikirmu

Perlahan memilih berpaling menjauhi yang dituju

Hanya karena satu rasa, buntu.

Meski itu bukan sesungguhnya buntu.

Ia yang terpantik dalam dialog dalam hatimu

Hanya karena terlalu lelah

Mencari celah

Yang tak mudah

Akhirnya kau menyerah

Memilih mengubah arah

Tak sudi lagi bersusah payah

Dan satu kesimpulanmu

BUNTU

Ah, andai kau mau terus mencari celah itu

Fa inna ma’al ‘ushri yushro

Inna ma’al ‘usri yushro

Insya Allaah u’ll find de way

*soundtrack maher zain: insya Allah*

Advertisements

50 thoughts on “buntu

  1. jaraway said: boso ngendi kuwi dant?ra mudheng.. qeqeqeeh, dirimu i’tikaf @maskam?aku sesuk rana lho insyaAllaah

    boso inggrise wong ndeso Jar :Dbsok ke maskam?? horeee… asik2… bsok ketemuan yo…:D

  2. keluargabahgia said: boso inggrise wong ndeso Jar :Dbsok ke maskam?? horeee… asik2… bsok ketemuan yo…:D

    javanes ingglis yoh?yoha2, insya Allaah…. =)*sok2an deg2an ketemu sang penyiar.. qiqiqi*

  3. jaraway said: javanes ingglis yoh?yoha2, insya Allaah…. =)*sok2an deg2an ketemu sang penyiar.. qiqiqi*

    javanese ingglis

    hhihi…oke2… ha ha… aku juga deg2an nih ketemu sama Fajar, takutnya klo bsok mlm berubah jadi ikhwan *he he ngaco :D

  4. keluargabahgia said:

    javanese ingglis

    hhihi…oke2… ha ha… aku juga deg2an nih ketemu sama Fajar, takutnya klo bsok mlm berubah jadi ikhwan *he he ngaco :D

    japanes linggis.. wkwkwkhaiyah… lantai 2 heboh mengko.. qiqiqi =)i’tikaf akhwat nggon mardliyah wis bar masalahe, cah2 mudik, mosok aku dhewean. krik..krik..

  5. jaraway said: japanes linggis.. wkwkwkhaiyah… lantai 2 heboh mengko.. qiqiqi =)i’tikaf akhwat nggon mardliyah wis bar masalahe, cah2 mudik, mosok aku dhewean. krik..krik..

    ha ha… :Dhaiyo, heboh2 keong racun mengko…woalah wes bar to, la aku wingi nde pikiran rep menjengukmu di mardhiyah je, xixixi… yawes, smg berjodoh di maskam qeqeqe… :D

  6. fajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar……..kangeeeeeeeeeennnnnnnnnnbagusssssssssssssss,…..saat aku merasa lelah, akupun merasa buntu, tak tahu harus berlaku,hingga dia memberiku waktu,untuk berbuat sesuatu…..nice jar…^^b

  7. keluargabahgia said: ha ha… :Dhaiyo, heboh2 keong racun mengko…woalah wes bar to, la aku wingi nde pikiran rep menjengukmu di mardhiyah je, xixixi… yawes, smg berjodoh di maskam qeqeqe… :D

    ho ho =))ifthore maskam ga nggo keong koq.. wkwkwkheeeeeee.. ning mardliyyah ikhwan zone.sarang penyamun, eh.. sarang ikhwan thok.. i’tikaf-e akhwat ga ning mardliyyah-einsya Allaah =)

  8. oncomko said: fajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar……..kangeeeeeeeeeennnnnnnnnnbagusssssssssssssss,…..saat aku merasa lelah, akupun merasa buntu, tak tahu harus berlaku,hingga dia memberiku waktu,untuk berbuat sesuatu…..nice jar…^^b

    cieh.. qtunggu komenmu teh, lama banget dari ngintipnya..heheheternyata mikir bikin puisi toh.. cieeeeeeeecihuy,,cakep nih yang habis ninggalin yang kinclong.. qiqiqin_nb

  9. ulict said: insya Allah…u’ll find the way…keep full of spirit….^___^

    hehehe, jadi inget lapaknya fatih =(sering manjer tu lagu di rumahnya fatih, moga cepet balik deh dari delete-an.jiah, narsis.. =p

  10. jaraway said: cieh.. qtunggu komenmu teh, lama banget dari ngintipnya..heheheternyata mikir bikin puisi toh.. cieeeeeeeecihuy,,cakep nih yang habis ninggalin yang kinclong.. qiqiqin_nb

    gagal dapet yang kinclong sepertinya…

  11. jaraway said: ho ho =))ifthore maskam ga nggo keong koq.. wkwkwkheeeeeee.. ning mardliyyah ikhwan zone.sarang penyamun, eh.. sarang ikhwan thok.. i’tikaf-e akhwat ga ning mardliyyah-einsya Allaah =)

    la mboh maskam ono keong racune rak, aku rung tahu ndunu soale :Dmardliyyah ikhwan zone??? haduh… untung gak jadi ke sono, bisa jadi bidadari paling cakep di sana, wkwkwk…

  12. keluargabahgia said: la mboh maskam ono keong racune rak, aku rung tahu ndunu soale :Dmardliyyah ikhwan zone??? haduh… untung gak jadi ke sono, bisa jadi bidadari paling cakep di sana, wkwkwk…

    welah, takpikir kerep.. ckckck =))ho’oh, i’tikaf-e mung ikhwan thok… haiyah…. tenang, jik ana adek2 cilik2 sing ayu2 koq.. hehehehe, kalah dirimu =p

  13. jaraway said: welah, takpikir kerep.. ckckck =))ho’oh, i’tikaf-e mung ikhwan thok… haiyah…. tenang, jik ana adek2 cilik2 sing ayu2 koq.. hehehehe, kalah dirimu =p

    hehe… aku ndonone mesti bar bukoo je hee… :Dwogh aku dipadhakke karo cah cilik og piyee… >:D

  14. keluargabahgia said: hehe… aku ndonone mesti bar bukoo je hee… :Dwogh aku dipadhakke karo cah cilik og piyee… >:D

    wah…… ra tau melu kajiane brarti.. hehehe =pmesakke cah2 cilike dipadhakke dirimu.huehehehe

  15. tarkhiena said: saat kau ingin menyerah..jangan menyerah..^_^

    jangan menyerah…. woooooo.. woooooosyukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah..tetap jalani hidup ini, melakukan yang terbaik..hihimalah nyanyi

  16. jaraway said: wah…… ra tau melu kajiane brarti.. hehehe =pmesakke cah2 cilike dipadhakke dirimu.huehehehe

    he he… ketauan aku :Dmesakke soale ra level yo? qiqiqiqi… *menangan aku pokokmen :D

  17. keluargabahgia said: he he… ketauan aku :Dmesakke soale ra level yo? qiqiqiqi… *menangan aku pokokmen :D

    haghaghag.. danti.. danti.. =))jiah, narsis-e puolllllll.. apik2.. hihi =p

  18. Ketika buntu menyapamuYakinkan hati, di sana ada sesuatuSebuah skenario indah yang menantimuYang perlu kau laku hanya terus melangkah, atau mencari jalan lain yang mengantarmu ke tujuanmu

  19. griyabukuq said: Ketika buntu menyapamuYakinkan hati, di sana ada sesuatuSebuah skenario indah yang menantimuYang perlu kau laku hanya terus melangkah, atau mencari jalan lain yang mengantarmu ke tujuanmu

    beuh.. manteb deh n_nbwis takbatin, nek mbah asba mesti nanggepine juga nggo puisi..hihibtw, tumben keliatan di viewing hystory? biasane komen-e ada, tapi jejaknya ghaib,, qeqe

  20. griyabukuq said: Ketika buntu menyapamuYakinkan hati, di sana ada sesuatuSebuah skenario indah yang menantimuYang perlu kau laku hanya terus melangkah, atau mencari jalan lain yang mengantarmu ke tujuanmu

    tumben gak provokasi ataw sedikit persuasip… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s