6 Pengunjuk Rasa Robek Alquran di Depan Gedung Putih

Washington – Presiden Amerika Serikat Barack Obama telah menyerukan soal toleransi beragama dan menegaskan rakyat AS tidak akan pernah memerangi Islam. Namun sayangnya, masih ada segelintir oknum yang mencoba merusak hubungan tersebut.

Sebuah grup yang terdiri dari 6 aktivis ini melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Putih. Dalam aksinya, mereka merobek beberapa lembar isi kitab Alquran.


“Tolong dengarkan saya, penggambaran Islam sebagai agama yang damai harus dihentikan, ujar Randall Terry, salah seorang pengunjuk rasa tersebut, Sabtu (11/9/2010). Demikian ditulis AFP.
Pengunjuk rasa yang lain, Andrew Beacham, membaca beberapa lembar isi Alquran yang isinya tentang permusuhan dengan Kristen dan Yahudi. Kemudian disobeknya, halaman tersebut. Lalu dengan hati-hati, sobekan kertas tersebut dimasukan ke dalam kantung plastik, agar tidak mengotori halaman Gedung Putih.
“Satu-satunya alasan saya tidak membakarnya adalah karena membakar apa pun di halaman Gedung Putih adalah tindakan kriminal,” terang dia.
Aksi segelintir orang ini mengundang perhatian beberapa wisatawan. Polisi melakukan penjagaan dan mengambil nama para pengunjuk rasa tersebut, tapi tidak melakukan pencegahan.
Sebelumnya Obama telah menegaskan Islam bukanlah musuh AS. AS pun tidak akan pernah memerangi Islam.
“Sebagai orang Amerika, kami tidak dan selamanya tidak akan pernah memerangi Islam,” ujar Obama dalam peringatan serangan 11 September yang digelar di Pentagon.
Pastor Terry Jones pun telah membatalkan aksinya untuk membakar Alquran. Dia menegaskan tidak akan pernah membakar Alquran.
“Kami tidak akan membakar Alquran. Tidak hari ini dan selamanya,” tegas Jones.

(rdf/rdf)

Ramadhian Fadillah – detikNews
sumber

disana quran dihina, dilecehkan, disobek, akan dibakar,
dan kita, AKU, disini.. terlena dengan Lebaran..
terlena dengan ‘Idul Fitri model Indonesia…

aarrrrrgggggggghhhhhhhhh……….

sungguh, seperti buih.. ='(

52 thoughts on “6 Pengunjuk Rasa Robek Alquran di Depan Gedung Putih

  1. fitrahkautsar said: Semoga Allah mberikan petunjuk kpd mereka yg tdk mngetahui ttg kmuliaan Islam..dan mberikan balasan kepada mereka yg tlah mnolak Islam…

    aamiinjanji Allaah itu PASTI, dan Allaah Maha Adil. seadil2nya Hakim

  2. di luar sana….. saudara2 Muslimmu dibunuh, disiksa dan kau masih berkutat dengan hal2 kecil?!di luar sana….. al-Aqsho digerogoti, dihancurkan dan kau masih berkutat dengan hal2 kecil?!di luar sana…. Quraan dilecehkan orang2 laknatdan kau masih berkutat dengan hal2 kecil?!betapa egoisnya dirimu, jar!hanya memikirkan diri sendirimerasa diri sudah memberi artipadahal, itu hanya apologibukan saatnya mengeluh, menyalahkan kondisibukan bertanya kenapa ini terjadi..tapi ubahlah, bertanya bagaimana mengatasinya..saatnya mengejar terus ketertinggalan dari merekayang mengazzamkan diri berjalan di lintasan kebenaran.

  3. Ya alloh, saya ga percaya sama obama ini. Dia bilang tidak memerangi muslimTapi diasia tengah tentara kafir mereka ttp membunuh warga sipil. ya alloh berikan azab kepada kafirin yang MEMERANGI kami. Yahudi dan nasrani tidak akan rela kepada kami, sampai kami mengikuti millah mereka ..

  4. semangatdafa said: Tidak jdny pmbakaran Al-Qur’an krn btlny pndirian masjid di zero zone dikwsn sana…

    padahal masjid itu sudah ada sebelum kejadian 11/9aaaaaaaaarggghhhhhhhhhh

  5. dan masjid kembali sepi pasca ramadhan…dan umat Islam masih senang mengkotakkan diri dan golongan..wahai Umat Islam, benahi dulu ukhuwah kalian! niscaya seluruh alam akan tunduk pada kalian…

  6. carrotsoup said: dan masjid kembali sepi pasca ramadhan…dan umat Islam masih senang mengkotakkan diri dan golongan..wahai Umat Islam, benahi dulu ukhuwah kalian! niscaya seluruh alam akan tunduk pada kalian…

    aku coppy ya om

  7. carrotsoup said: dan masjid kembali sepi pasca ramadhan…dan umat Islam masih senang mengkotakkan diri dan golongan..wahai Umat Islam, benahi dulu ukhuwah kalian! niscaya seluruh alam akan tunduk pada kalian…

    iya pak kerot bener banget.. ='(tertohok.. tertampar..

  8. jaraway said: disana quran dihina, dilecehkan, disobek, akan dibakar, dan kita, AKU, disini.. terlena dengan Lebaran..terlena dengan ‘Idul Fitri model Indonesia…aarrrrrgggggggghhhhhhhhh……….sungguh, seperti buih.. ='(

    Beberapa kali masuk ke sini dan beberapa kali juga termenung karenanyaAhk, lemah nian iman ini…JFS ya Ukh…

  9. ikhwah, ayo bikin gerakan nyata yuk… kayak misalnya, boikot facebook. bayangkan kalo facebook bangkrut kayak friendster ? berkurang lagi satu penyokong dana yahudi. atau… alihkan konsumsi kita ke produk dalam negeri. kaum kuffar berani melecehkan Islam karena kita sedang lemah terutama dalam hal politik dan ekonomi.

  10. dhaimasrani said: Beberapa kali masuk ke sini dan beberapa kali juga termenung karenanyaAhk, lemah nian iman ini…JFS ya Ukh…

    hu’uh ni.. banyak juga yang lewat tapi ga komen =)sangat merasa diri ini masih terlena.. *mempertanyakan lagi keimanan diri..hiks..=(waiyyaaka akh..

  11. biangla2hati said: ikhwah, ayo bikin gerakan nyata yuk… kayak misalnya, boikot facebook. bayangkan kalo facebook bangkrut kayak friendster ? berkurang lagi satu penyokong dana yahudi. atau… alihkan konsumsi kita ke produk dalam negeri. kaum kuffar berani melecehkan Islam karena kita sedang lemah terutama dalam hal politik dan ekonomi.

    gimana ya ra ya, untuk di mp?what can we do?

  12. di MP keep propa :D tapi postingan2 berat suka kurang yang baca v^^kalo jurus temen ane, dia suka masuk ke forum2 non muslim di forum YM mbak, trus dialog ama orang2 yang disana, mungkin sepele tapi setidaknya sedikit meng-clear-kan posisi muslim. syarat : bahasa inggrisnya mesti lumayan

  13. biangla2hati said: di YM keep propa :D tapi postingan2 berat suka kurang yang baca v^^kalo jurus temen ane, dia suka masuk ke forum2 non muslim di forum YM mbak, trus dialog ama orang2 yang disana, mungkin sepele tapi setidaknya sedikit meng-clear-kan posisi muslim. syarat : bahasa inggrisnya mesti lumayan

    wuaduh… hehe.. susah ra.. untuk Engglish.. hiks..hehehe

  14. kitalah yang telah membakar dan merobek Al-Qur’an dari dalam hati kita… ummat Islam tidak akan pantas dihina jika kita tidak layak dihina, namun ummat Islam terhina kerna memang ummat ini layak dihina karena menghinakan diri dengan menjauhi Islam yangs esungguhnya….

  15. hadiyanfa said: kitalah yang telah membakar dan merobek Al-Qur’an dari dalam hati kita… ummat Islam tidak akan pantas dihina jika kita tidak layak dihina, namun ummat Islam terhina kerna memang ummat ini layak dihina karena menghinakan diri dengan menjauhi Islam yangs esungguhnya….

    komennya di qn ant ya..=)

  16. dengan konyolnya mereka merobek al qur’an, kemuliaan dien islam dan al qur’an tak akan berkurang sedikitpun.saya yakin konspirasi mereka untuk mengajak dunia anti pada islam justru akan menjadi bumerang bagi mereka sendiri para aktifis fanatis ideologi salibis krn kaum kafir yang mengalami kekosongan jiwa akan kembali menjadi penasaran untuk mengetahui islam secara objektif.dan islam sebagai dien yang pertumbuhannya tersegera di dunia tak akan bisa dibendung oleh konspirasi2 murahan..jangan kita tiru yang kafir yang menyerang dengan simbolisasikita serang balik dengan substansiwallohu a’lam.

  17. jaraway said: sungguh, seperti buih.. ='(

    semangat…walau tak banyak yang dilakukan, kita tetap berusaha…siapa yang menghina kan terhina……اللهم أنصر الإسلام والمسلمين.. آمـــــــــــــين

  18. dimasady said: semangat…walau tak banyak yang dilakukan, kita tetap berusaha…siapa yang menghina kan terhina……اللهم أنصر الإسلام والمسلمين.. آمـــــــــــــين

    yup, smangaDDDD.. =)seeph insya Allaahpasti!!aamiin ya Rabb..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s