sudahkah?

sudahkah kita belajar;
di gelaran cakrawala sunyi kutub utara, aurora hanyalah fatamorgana
sudahkah kita belajar;
dalam gerak pun gemingnya, siluet takkan hadir tanpa cahaya
sudahkah kita belajar;
tiap ulir cantik kayu ukir, satu waktu pasti lapuk jua
sudahkah kita belajar;
sang malaikat maut, tak pernah lambat jemput nyawa
Lalu; mengapa begitu sulit kita jumpa, rikuh tingkah mengumbar kata
masihkah ada; payung penahan guyur narsis amal, penghancur asa
atau; tinggal redup petromak ikhlas, letih menerangi poster ruh tanpa warna
KITA harus kembali belajar, bahwa semua itu FANA
sudahkah?
*tangan gatel bikin arisan kata lagi.. hihi… ngelepas penat habis banyak kerjaan..=)
foto jepretan adekq lagi..hihi
Advertisements

53 thoughts on “sudahkah?

  1. jaraway said: *tangan gatel bikin arisan kata lagi.. hihi… ngelepas penat habis banyak kerjaan..=)

    Lagi bener2 di nikmati malah hhffff terusin donk…*maksa* :D

  2. vira80 said: Lagi bener2 di nikmati malah hhffff terusin donk…*maksa* :D

    lahh… udah mentok.. 10 katanya juga udah masuk semua.. wkwkw..*ga terpancing..haghaghag..=p

  3. yah…malam ini???aku lagi kehilangan kata, sehingga tak bisa berkata-kata, apakah ada kesempatan ke dua, sampai aku tak bisa menunda waktu yang akhirnya tiba *gila ya…kaya gini aja gw langsung nyambung :))

  4. oncomko said: yah…malam ini???aku lagi kehilangan kata, sehingga tak bisa berkata-kata, apakah ada kesempatan ke dua, sampai aku tak bisa menunda waktu yang akhirnya tiba *gila ya…kaya gini aja gw langsung nyambung :))

    iyeee.. ini kan dah senin..=plah.. kalo suruh ngeles aja jadi tu berentetan kata2.. ckckck..IMB.. bakatnya ngeles..haghaghag..yoh, arisan berikutnya deh..

  5. sweetdhee said: oalah… jadinya dua, tha?ckckckckckckckckck… fajar emang mantebs dah..

    huehehehehe….. hooh mba.. iseng dadi loro..qiqiqi..ah, fajar emang keren..*bletakkk….. duh.. lara mba diet..wkwkwk

  6. sweetdhee said: lhaaa, aku ki baru niat mletak kok udah bunyi duluan?siapa itu yang lempar penghapus papan tulis ke kamu, Jar?siapa?siapa?siapa?siapaaaaaa?hehehehhe*lebay

    wah lempar penghapus ga pake tangan nih..wkwkwk..mba.. dicariin tuh.. ngaku aja deh…hahaha*tambah dudulz

  7. sweetdhee said: dicariin siapa?aku khan udah bayar hutang bulan ini..kok masih dicari?*makin ga jelas

    dicariin ama yang nagih bolu anget + teh panas..wkwkwkmasa dah bayar.. tu masih ada kasbon segepok..*oppooo to yooooooo..huehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s