GeJe : Limit Mendekati Nol

Ketika berada dalam wilayah “limit” menuju titik nadir kondisi hati dan jiwa, ingin sekali diri bangkit dan berontak dari ketidakberdayaan. Bukan, bukan ketidakberdayaan, tapi lebih ketidakmauan untuk tidak berada pada wilayah “terlarang” itu.

Bangkit itu, layaknya langit yang cerah setelah hujan deras. Awalnya mendung memang menutupi mentari yang akan bersinar membawa semangat, namun mendung juga membawa hujan, berkah dari Sang Maha Pemberi Rizqi. Ya, mendung memang kelam, sendu, tapi setelah nikmat hujan turun, bahkan kita pun bisa melihat pelangi yang luar biasa cantiknya.

Mendung juga mungkin membawa badai, tapi bukankah tidak pernah ada badai yang abadi, setelah badai reda, langit bisa sangat cerah, indah bercahaya.

Coba kita bayangkan jika kita tak bisa “menikmati” mendung dan hujan, mungkin pelangi dan kecerahan langit setelahnya hanya terkesan biasa-biasa saja. Subhanallaah, Maha Suci Engkau yang menciptakan keindahan luar biasa ini ya Rabb..

Bisa jadi suatu saat manusia berada pada kondisi mendung atau hujan badai pada jiwa dan hatinya, layaknya sebuah kapal yang mengarungi lautan. Tentunya nahkoda manapun tidak akan tetap diam berada dalam “lingkaran” badai itu, namun bersegera keluar dari sana atau jika tidak berakibat kapal hancur berkeping-keping.
#foto tetep jepretan adekq dunkz..hihi

Advertisements

32 thoughts on “GeJe : Limit Mendekati Nol

  1. penasulung said: hip hip hip horeeeeehip hip hip semangatttt hip hip hip chayoooo !!!!mari berjuang !!:))

    hip hip…….. hidup bawal!!! wkwkwkwkeh, kalo hidup gimana makannya.. bwehehehehe..yow yow..FIGHT!! chaiyyoo!! =)

  2. firdausza said: bagus fajar.., cuma judulnya yg geje itu dihilangi ah..:D

    ah, masa si mba.. jadi malu..wkwkw *emang masi bisa malu jar..bwehehehe..geje coz suasana hatinya pas nulis lagi ga jelas mba..hihi n_nv

  3. jaraway said: ah, masa si mba.. jadi malu..wkwkw *emang masi bisa malu jar..bwehehehe..geje coz suasana hatinya pas nulis lagi ga jelas mba..hihi n_nv

    fiuuuh, lagi ndak jelas aja nulisnya dah bagus gituklo pas jelas, pasti bisa menjadi penulis hebat nich..*semoga menjadi do’a:)

  4. firdausza said: fiuuuh, lagi ndak jelas aja nulisnya dah bagus gituklo pas jelas, pasti bisa menjadi penulis hebat nich..*semoga menjadi do’a:)

    ya gimana ya mba.. dah terlanjur keren ya gini deh..wkwkwkw peace ah, qweqweqwe..aamiin… *sangat berharap.. =)

  5. azizrizki said: oalahkirain ai akuaisoale namanya fajar kan al tho?l-nya aku kira i

    hiya…… ii’…. qiqiqi…wis takbatin mesthi gara2 jenengku al.. dadine dikira ai..haha,,,ai, jik gambar semangka HaeS-e..=)

  6. ucixholic said: menik ki tanggaku jar ;D*jo mbok jak bal2an

    lha podho cix.. mba menik juga tanggaq.. woalah.. jian.. gek2 omahe padha..hahahalah, ra bal2an kur cublak suweng-an..wkwk

  7. azizrizki said: aku buka pake MP mobile jarjadi gak kethok HSehehepantesan komene kok jowo2 bahasane

    owalah..pake hape yo i’pantes..hoho..wekekeke.. secara, lapake fajar mpe ra ono jowone.. yo wagu.. qweqweqwe

  8. keluargabahgia said: iya mba, bagus kok, tulisan “geje” diganti ah… :D

    iya opo Dant? =pmoh ah… emang pas nulis suasana atine lagi geje alias ga jelas.. hehe.. =)

  9. ucixholic said: lho jar, gek2 awake dhewe ki tangga cedhak ;D*ancene geje,koyo judule

    lha.. kandhani dirimu lak kiper bal2anku toh.. piye ra tangga cerak..=))*lha yo cen geje.. koq dho kon ngganti..haghaghag

  10. hwibntato said: mau semangat, ah …barusan saya berteduh karena hujan …

    cieh.. nyang semangat.. nyang semangat..nyang semangat….hihihi*kek orang jualan minum di kereta ekonomi..wkwkwmasih di jalan bang?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s