ga nemu kata; luka kata

mengapa tak bisa kususun kata-kata
bagai tersumpal sampah penyebab banjir dalam dada
mungkin terlalu banyak luka kata
yang tlah tertoreh bagi mereka
dan kini kata pun enggan tertata
menjadi barisan penuh makna
coba.. coba.. dan terus mencoba
menggali kata yang entah ke mana
memapah langkah kata agar hadir di ulasan pena
yang telah lelah menggurat rasa
*huehehehe….. di tengah bingungnya ngerangkai kata buat arisan kata..
phyuhhhh.. jadi geje gini deh ah..haha
#foto jepretan sapa lagi, kalo bukan adekq..
Advertisements

24 thoughts on “ga nemu kata; luka kata

  1. Auch…kata terluka…katanyatak bisa berkata-kata…katanyawalau banyak makna yang terbina…katanyadari uraian hati sang pujangga…katanyakatanya..katanya..kataku..:p

  2. ulict said: Auch…kata terluka…katanyatak bisa berkata-kata…katanyawalau banyak makna yang terbina…katanyadari uraian hati sang pujangga…katanyakatanya..katanya..kataku..:p

    udah diobati lum mba Jay?? hahaha..sono di obat merah si kata..aih, kata2mu…. cieh..cieh.. =p

  3. puritama said: kenapa ya tiap baca komen2 postingan mbak fajar, pasti ada kata2 ‘stres’nya… :?

    huehehehe, mba ver..harap maklum, yang punya lapak wong setrez.. ati2 ketularan..wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s