Tausiyah Berantai Kelompok 3 New [pekan 2]

Setelah pekan pertama dah lengkap.. hehehe dan di dokumentasikan di sini..
Sekarang mulai pekan ke dua.. =) Smoga bisa terus berlanjut.
Ahad, 10 Oktober 2010
[TB3]
Sesungguhnya yang dikehendaki oleh Islam adalah sebagian besar waktumu, hampir seluruh hartamu dan segarnya masa mudamu.
Islam menghendaki dirimu, seluruhnya. islam menghendaki saat kamu bertenaga, bukan saat telah loyo.
Islam menghendaki masa mudamu, masa kuatmu, masa sehatmu & masa perkasamu, bukan masa rentamu.
Islam menghendaki semua yang terbaik, termulia dan teragung darimu.
<DR. Abdullah Azzam_Penawar Lelah Pengemban Dakwah>
SmangaD pagi.. !
Persembahkan yang terbaik untuk Dien ini..
=)
[TB#3}
Dahulu di mata pelajaran sejarah, kita sering mendengar istilah Pemerintahan Boneka, Presiden Boneka, atau Tentara Boneka.Maka jangan heran jika saat ini kita mendengar istilah Ulama Boneka atau yang lebih dikenal dengan nama Ulama Su’u, siapa mereka? Mereka adalah Aliim yang telah menukar akhirat dengan dunia. Hingga Umar ibn Khaththab RA pun takut terhadap adanya mereka, yang disebutnya sebagai Al-Munafiqul Aliim (orang munafiq yang alim).
Lantas kepada siapa kita meminta fatwa? seorang tabi’in pernah berkata : Tanyakanlah masalahmu pada Ahlu Tsugur, karena furqan antara haq dan bathil tidak akan didapat kecuali oleh orang yang bertaqwa, sebagaiman firman Allah dalam surat Al Anfal : 29..
Senin, 11 Oktober 2010
Sejauh apapun perjalanan kita akan sampai pada garis takdirnya..
Disitulah dibutuhkan hati seluas samudra serta kelapangan jiwa..
karena..
TAKDIR kerap jadi misteri..
berupa kebahagiaankah ia atau sebaliknya..
Jadilah mukminah sejati..
Yang mampu tenang dalamkesyukuran..
tegar dalam kesabaran..
yang mampu tersenyum di saathati yang sedang menangis..
melukis tawa saat jiwa sedang berduka..
karena kita punya Allah tempat berbagi segla apapun yang dirasa oleh hati..
Allah-lah tambatan hati yang paling mengerti akan resah diri..
Stay Strong..!
^_^
Selasa, 12 Oktober 2010
(TB 3)saat macet, pengendara harus tetap bergerak walau sedikit, karena bergeraknya kita memberikan harapan dan kesempatan yang lain bergerak pula, jangan menunggu lancar, tetaplah bergerak walaupun hanya selangkah.
Berapa banyak kemaksiatan yang mewariskan rasa hina dan rendah di hadapan Alloh & Itu lebih baik dari ketaatan yang mewariskan sikap merasa mulia&sombong
(Ibnu Athaillah)
[smaemunah]


Rabu, 13 Oktober 2010
Terkadang Allah SWT menginginkan kita untuk jatuh, sakit, kalah dan menangis agar kita mengerti arti Sabar dan Syukur sebenarnya..
Atau hanya untuk sadarkan kita bahwa kebahagiaan, kemenangan dan keberhasilan butuh sebuah kolam keringat dan air mata..
TB 3
:-)
Raito DiRa
(TB3)
Ketika wajah ini penat memikirkan dunia, maka berwudhulah..
Ketika tangan ini letih menggapai cita2, maka bertakbirlah..
Ketika pundak tak kuasa memikul amanah, maka bersujudlah..
Ikhlashkan semua & mendekatlah padaNya..
Agar tunduk di saat yang lain angkuh
Agar teguh di saat yang lain runtuh
Agar tegar di saat yang lain terlempar..
[mataharimerahsaga]
Kamis, 14 Oktober 2010
[TB3] Bumikanlah Quran, niscaya hidupmu Allah langitkan (HR. Muslim). Saudaraku, siapa yang melaksanakan Quran dalam kehidupan sehari-hari, Allah akan meuliakannya di dunia dan akhirat.
“Sesungguhnya Aku ada bersama prasangka hambaKu padaKu”. hadits qudsi riwayat Ibnu majah.
Maka berprasangka baiklah terhadap apa-apa yang Allah tetapkan kepada kita.
[nisachem05]
Jum’at, 15 Oktober 2010
[Tausiyah Berantai Kelompok 3 Keren] “Rosulullah bersabda “engkau tak kan mungkin mencukupi semua orang dengan hartamu, karenanya cukupilah mereka denganwajahmu yang gembira dan watakmu yang baik” -HR. Abu Ya’la-
Sabtu, 16 Oktober 2010
[Tb3]
Sungguh,
aku memiliki jiwa perindu,
jiwa merindukan kepemimpinan,
maka aku mendapatkannya,
jiwa merindukan khalifah,
maka aku meraihnya,
dan sekarang jiwa ini merindukan syurga.
{umar bin Abdul Aziz}
Ukhti, mari kita bermimpi, lalu raihlah! Semangat!
[TB shift malam]
saudaraku,periksalah harta kita. Cermatilah dari mana aliran uang yang kita terima. Waspadailah, bila sejumput makanan yang tidak jelas masuk ke dalam perut kita, atau perut istri kita, anak2 kita, keluarga kita. Apakah kita selama ini terlalu longgar bersikap, tidak banyak waspada, kuang berhati-hati ?
Ingatlah, “Apa yang ada di sisi kalian itu akan lenyap. dan apa yang ada di sisi Allah itu kekal. ” (QS. An-Nahl : 96)
#bakalan terus diupdate insyaAllaah, gambar jepretan adekq

28 thoughts on “Tausiyah Berantai Kelompok 3 New [pekan 2]

  1. deeu47 said: males logoutnya :Dya ampun, beda 700 QN, isinya apa aja ya qn2ku? -_-“

    dasar males!! hihi =plahh kan beda berapa taon.. eh, tapi qn baru ada taun berapa dee? haha.. =))

  2. mutiaraaisyah said: wah, fajar udh izin blm tuh…:Pini di update dr hr apa… maap telat jrg mampir ke tetangga..

    lah.. adekq mah, pasti bolehnya.. =))diupdate tiap hari mba.. iye nih.. asal ga telat TBnya aja.. haha

  3. smaemunah said: saya sudah kirim ya tadi TB nya :) afwan sempetnya malem2

    hehehe.. iya mba mae.. seeph.. n_nbni pas lagi mo masukin ke sini..terakhir ngupdate tadi sore.. hahaha..jazaakillaahu khoyr.. =)yo’i.. ga papa.. si melya juga minta “shift malem” wkwkwk

  4. azaliazzam said: caranya?

    caranya, jadi kan kalo tausiyah berantai ni ada 3 kelompok..kalo kelompok 3 ini, 14 orang akhwat MP..nah.. tugasnya kita ada jadwal masing2 satu hari tertentu sesuai jadwal..kalo aku jadwalnya tiap ahad..tugasnya, cari kata2 tausiyah.. trus dismsin ke anggota kelompok yang lain deh.. sama dibuat qnnya masing2.. hehekalo di t4q, karena aku PJnya jadi takkumpulin semua di jurnal ini..hehehe=)

  5. azaliazzam said: mm…begitu toh mbak..klo aku ikutan,,aku masuk klmpk manakah ?hhe..:D

    yang masih “buka lowongan” kelompok 1.. kalo mau ntar takbilang ke temen2 di kelompok 1..tapi yang dikumpulin model begini, baru kelompok 3 doang..hehe =)

  6. jaraway said: yang masih “buka lowongan” kelompok 1.. kalo mau ntar takbilang ke temen2 di kelompok 1..tapi yang dikumpulin model begini, baru kelompok 3 doang..hehe =)

    oohh,,begitu,,,nanti kasih tahu lagi aja ya infonya,,aku pamit mbak,,:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s