sejenak…

Sejenak sadarkan aku pada wanginya teh seduhanmu, dalam cangkir yang terukir namaku. Aromanya mampu sembunyikan raut masam mukaku pagi ini.

Sejenak lara itu kau hapus dari papan kepura-puraan diriku. Kau kunci ego dan marahku.

Sejenak aku ingat pulang, rindu bermain di batang rindang pohon teduh itu bersamamu. Melihat ibu menenun kain untuk kita. Menikmati masakannya yang jauh dari petaka tabung gas milik mereka.


#yang pernah terlintas dulu buat arisan kata 1… hihi..

foto jepretan adik.. nyambung ga nyambung deh ya..hihi

33 thoughts on “sejenak…

  1. wkwkwkwkwkwkk……..diwoco keterangane ndhuk.. iku arisan kata 1.. wis suwi banget le nulis.. haghaghag..lha dirimu nek gek aku sing rada bener gur diintip thok..hahahaha =p

  2. jaraway said: wkwkwkwkwkwkk……..diwoco keterangane ndhuk.. iku arisan kata 1.. wis suwi banget le nulis.. haghaghag..lha dirimu nek gek aku sing rada bener gur diintip thok..hahahaha =p

    laiyo, meski untuk arisan kata tetep ae mba Jar puitis tow…???mosok si? hihihi *ra ngeroso :p

  3. keluargabahgia said: laiyo, meski untuk arisan kata tetep ae mba Jar puitis tow…???mosok si? hihihi *ra ngeroso :p

    ga juga Dant… tetep angel nemu sisi “puitis”q haghaghag..po meneh nek asline wkwkwkwhuuuuuu…. dasar danti.. =p

  4. jaraway said: ga juga Dant… tetep angel nemu sisi “puitis”q haghaghag..po meneh nek asline wkwkwkwhuuuuuu…. dasar danti.. =p

    ho’o ik… melihatmu pertama kali kala itu kemudian menyinkronkan dgn postingan2mu belakangan sepertinya bagai mmpertemukan gunung dan laut, qiqiqiqi :p

  5. keluargabahgia said: ho’o ik… melihatmu pertama kali kala itu kemudian menyinkronkan dgn postingan2mu belakangan sepertinya bagai mmpertemukan gunung dan laut, qiqiqiqi :p

    jogja no.. lor gunung kidul laut.. ning tengah2 ana godean..hahahahaha..sing bar wingi mati lampu.. qeqeqeqeqe..=))

  6. hwibntato said: saya hanya mengigau … *ketiduran barusan … he he he …

    owh…….. pantes..ndleming koq siang2..haghaghag..eh, bang Hend dah lama ga bikin jurnal ato qn.. mana nih?*bawa golok..haha

  7. hwibntato said: wah … berhati dingin juga dia …*merinding dan mulai berpikir keras …

    iya tadi hati ayamnya habis dimasukin kulkas..yez..yez.. yez.. selamat berpikir keras.. goreskan penamu! -keyboard maksudnya-hahaha

  8. zietraelmart said: baguuus…. sukkaa… salam kenalll…*mw invite tpi ndak bisa, hehe… :(

    ehehehe.. salam kenal juga.. siapa namanya?itu udah takinvite.. =)

  9. jaraway said: Sejenak sadarkan aku pada wanginya teh seduhanmu, dalam cangkir yang terukir namaku. Aromanya mampu sembunyikan raut masam mukaku pagi ini. Sejenak lara itu kau hapus dari papan kepura-puraan diriku. Kau kunci ego dan marahku. Sejenak aku ingat pulang, rindu bermain di batang rindang pohon teduh itu bersamamu. Melihat ibu menenun kain untuk kita. Menikmati masakannya yang jauh dari petaka tabung gas milik mereka.#yang pernah terlintas dulu buat arisan kata 1… hihi..foto jepretan adik.. nyambung ga nyambung deh ya..hihi

    hehe, iyaah… fu senang dipanggil gitu.. kak fajar… :)iya, udah ta konfirm… :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s