bintang…

Tegur jika aku mulai sombong…
Tegur jika aku mulai angkuh…
Tegur jika aku mulai salah…

Karena sahabat sepertimu teristimewa
Hari ini, esok & selamanya

Karena sahabat sepertimu yang aku butuhkan


Karena sahabat sepertimu laksana bintang
walau jauh dia bercahaya..
Meski kadang menghilang dia tetap ada..

Tak mungkin memiliki, tapi tak bisa dilupakan..


#sms dari sahabatq…. ah, Mro.. kangen..


gambar dari sini
Advertisements

76 thoughts on “bintang…

  1. sukmakutersenyum said: bintang kecil di langit yang tingiiiiiamat banyak, menghias angkasaaaa…lanjutkan dewe :p

    moh ah.. maune bintang fajar..*halah..hahahaha.. pinteerrrr.. yuk nyanyi lagi dek.. =))

  2. sahabatry said: Pura-pura ga denger….*sambil nyomot bintangnya*

    *mbuka sumpel kuping..*nggawa speaker mejid bengok2.. hahaha*nguyak ria ngerebut bintaaanggggg…… jo digondolllll…..

  3. jaraway said: *mbuka sumpel kuping..*nggawa speaker mejid bengok2.. hahaha*nguyak ria ngerebut bintaaanggggg…… jo digondolllll…..

    Komplite……nggowo sumpelan, speaker, untung Pak Kajine ra digowo sisanhahahahah

  4. ekspresilepas said: Liat bintangnya ahh, warnanya kok sama dengan HS ku ya.. Hehe.. Jd pengen cubit cubit.. :p

    ahahaha.. imut2 juga ya mba.. qiqiqi.. eh, jangan dicubit ntar dia ngamuk guling2 loh.. =p

  5. jaraway said: temanq lampu yang ga pake kabel nyala sendiri.. hehehe =)

    sebenernya temanku bintang itu adalah salah satu judul tulisanku, tapi mau promosi link lagi ga enak, heheheaku sering menyebut teman-temanku sebagai bintang di langit kehidupanku

  6. pemikirulung said: sebenernya temanku bintang itu adalah salah satu judul tulisanku, tapi mau promosi link lagi ga enak, heheheaku sering menyebut teman-temanku sebagai bintang di langit kehidupanku

    ooooooo.. ntar tak cari ndiri.. mm, gtu ya.. brarti fajar juga dunkz.. B-)wekekeke

  7. pemikirulung said: pancangkan asaukirlah hari esokpertiwi jayabergandengan tangan tuk meraih ridho ALLAH(hayo tebak ini nasyid siapa..)

    souhar dunkz.. nasyid jedhug2 gini masa aku ga tau.. hahaha

  8. nurfirman40 said: Firman juga suka teman teman yg suka menegur kesilapan ku……tapi di dalam teguran itu hendaklah yg membina bukan celaan inshallah.

    hehehe.. smoga kita bisa jadi teman yang bisa menegur untuk membina bukan mencela..

  9. shinyqueen said: gambar bintangnya lucu banget,misi yah lg blogwalking nih jd numpang2 baca :)

    hahahaha..iya emang lucu banget makanya nyomot bintang yang itu..hehemonggo… =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s