maaf…

aku memang tak cukup memperhatikanmu
aku memang tak pandai membujukmu berbagi padaku
tapi bukan itu maksudku

maaf..
jika aku begitu tak acuh padamu

maaf..
jika kata-kataku menyakitimu

maaf..
jika kau tak suka candaku

maaf..
aku yang tak mahir memahami perasaanmu


aku di sini
di sini dengan sepenuh hati menyediakan telinga untuk mendegar keluhmu

aku di sini
di sini dengan segenap rasa menyiapkan pundak untuk sandarkan penatmu

meski aku diam.. bukan aku tak sayang

sekali lagi maaf

maaf tak cukup menjadi sahabat baikmu


gambar dari sini

78 thoughts on “maaf…

  1. dkalongers said: Tenang ae mbak…. time heals every wound…. *bener gak sih ejaannya? sok ngenggres, hihi.. :D

    hahaha…. mugi2 ngoten mba.. =)smoga waktu pun bisa membuatq menebus kesalahanq.. hehehe

  2. jaraway said: meski aku diam.. bukan aku tak sayang

    Tegur jika aku mulai sombong…Tegur jika aku mulai angkuh…Tegur jika aku mulai salah…bagaimana engkau akan menegurQ saudariQ..jika engkau diam..padahal engkau sayang padaQ..hehe..^_^

  3. tarkhiena said: Tegur jika aku mulai sombong…Tegur jika aku mulai angkuh…Tegur jika aku mulai salah…bagaimana engkau akan menegurQ saudariQ..jika engkau diam..padahal engkau sayang padaQ..hehe..^_^

    gtu ya ruy……*mewek…….='(

  4. akuai said: oke. Ga jadi mirip kalo gitu. Biarlah mba fajar lebih mirip ke ludi. Aku ikhlas. *apa daah? :D

    hahahaha…. ikhlas koq ngomong2.. =))jangan mutung gtu dunkz Ai..

  5. akuai said: oke. Ga jadi mirip kalo gitu. Biarlah mba fajar lebih mirip ke ludi. Aku ikhlas. *apa daah? :D

    tenang i, fajar gapunya no hp-ku, ga pernah ketemu aku, kalo kamu punya, dan kita sudah berkali-kali ketemu*makin ga jelas* :p

  6. pemikirulung said: tenang i, fajar gapunya no hp-ku, ga pernah ketemu aku, kalo kamu punya, dan kita sudah berkali-kali ketemu*makin ga jelas* :p

    ini apaaaaaaaa si?!hahahaha… *gini ni kalo ludi lembur.. hahaha

  7. tarkhiena said: ga ngerti juga bahan nya apaan..hehe..tapi sejenis minuman..pake jahe gitu..^_^’

    hooo ada jahenya gtu toh..tadi abis minum wedang jahe.. gara2 lagi ga enak badan ini.. haha..=p

  8. nanazh said: mb’eeeeeeeeeee kok telepati meneh toh!!!! hadeuuuuh!closely to what I feel now….and it’s only hope…

    heh.. ora pasang akeh tanda pentung ning nggonq..mules le weruh Naz..hahahaih.. mosok? wah.. kuwi ludi jurnal-e dowo tentang iki.. coba klik deh..hemm.. harapan itu selalu ada lho.. hehehe..smangaD yoo.. *ngandhani awake dhewe

  9. tranparamole said: wah wah, mellow mode neh: D*pura2masanguntukmutemanthebrothers

    hummmmmmmmmmmmmmmmmmmm…*nyambit romi pake bakiakhalaaahh.. pake hape aja.. gayaaaaa.. =))

  10. nanazh said: Wuies pokoknya mb’e kerenlah! He ojo geer.com

    iyooo pancen kereeeenn, ah telat,,, hahaha.. tapi ojo nganggo tanda seru ngonoaku alergi tanda seru.. oke2?

Leave a Reply

