Dua Permata Hatiku

27 thoughts on “Dua Permata Hatiku

  1. Ini nih, Dua Permata Hatiq -halah-foto “cowokq” ama bidadari kecilq yang ada di pas foto rapor TK mereka.. ehehehehe.. foto jadul, kemaren ngubek2 trus nemu.. lucu ya.. sebenere ada foto jadulq juga.. tapi.. kata adekq, mukaq ga berubah dari kecil.. ga jadi takpublish deh.. hihihi..

  2. hwwibntato said: itu adik-adik Fajar?apakah sama hebohnya denganmu? he he he …

    yoi Bang.. adik2 permata hatiq belahan jiwaku -halah-lebih heboh kalo di rumah [aku paling pendiem kalo di rumah..=))], tapi kalo ama temen2nya mereka aga pendiem ga kaya aku.. hihihi

  3. titintitan said: pasti mb fajar ga jauh beda mukanya sm mereka yah?;d

    mm.. bukane mereka berdua ja dah beda mba? kami bertiga mukanya beda2..-kata orang-.. ehehehehe=p

  4. hwwibntato said: ha ha ha …yosh …! pendiam, sekali tidak diam ngabisin es teh tiga gelas … he he he …

    ga gtu redaksinya..kalo aku aja paling pendiam.. bisa dibayangkan rumahq kek apa kan Bang.. wekekekepaling rame se kampung..=))

  5. jaraway said: ga gtu redaksinya..kalo aku aja paling pendiam.. bisa dibayangkan rumahq kek apa kan Bang.. wekekekepaling rame se kampung..=))

    iya, benar … tapi langsung sepi kalau lagi pada sekolah, ya … he he he …

  6. hwwibntato said: iya, benar … tapi langsung sepi kalau lagi pada sekolah, ya … he he he …

    mau rame.. bakar aja.. pasti rame..*dudul..qiqiqiqisepi kalo pada tidur juga

  7. jaraway said: ngaaaaa ngaaa ngaaaaaaaa….. =))ada yang cemburuuuuuuuu..=))))))lah.. kan mustinya dia yang jemput ke rumahmu Mon..=p

    tapi kan.. tapi kan… emang ga boleh namu juga?? pan mo silaturahim ma kaka ipar juga… *ada ekor di balik momon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s