Duka Khan Yunis


teruntuk MESIU : lirih berucap diri ini padamu dalam hening pertempuran pagi itu lecutkan peluru ini ke pongah jiwa mereka yang memporak-poranda kota tua penuh senandung sejarah para syuhada nyalakan nyali letupkan laju pelor itu

teruntuk BONGKAH BATU : kukuh mengacu kepal ini menembus sangkar sumbang teriak ketakutan mereka akan teguh hantamanmu melesat dari ketapel tanpa nama bahkan angin takjub tertembus tubuhmu lawan tank angkuh itu

Khan Yunis menjadi saksi; laku biadab ruh hewan dalam sosok manusia-manusia bengis tanpa rasa tanpa hati tanpa nurani menulis sepotong bagian novel berjudul : GENOSIDA

pun menjadi aku; dalam nafas berat udara pekat tetap ingin sanggup menerka.. bahwa keyakinan ini takkan terkikis : negriku pasti MERDEKA

satu saat akan tiba hujan takbir membahana tanpa secuilpun bisa kau halangi gegap gempitanya.. ALLAHU AKBAR!




#dan aku, ingin menjadi bagian mereka yang memerdekakanmu, negeriku
>> Al-Aqsho memanggil…



#untuk arisan kata 14 di sini
#sebelum ngilang nyelesein PeeR dulu, habis baca berita di sini juga

24 thoughts on “Duka Khan Yunis

  1. nanazh said: busyet… baru sekali ini nih liat mb fajar ikutan arisan kata…. kereeeeeeeeeeeeeen… tapi gak geje seperti biasanya he…

    jiaahh.. kok baru pertama kali sih nazh?? dia pan peserta tetap nice… *ngilang kemana sih??

  2. blogxuchi said: jiaahh.. kok baru pertama kali sih nazh?? dia pan peserta tetap

    he? iya toh…?belum membongkar sebegitu lapak mbak yang satu ini euy…

  3. hwwibntato said: tanah kami, tanah kaum muslimin …semoga Allah memburukkan kaum yang membantu Yahudi yang dimurkai …

    yak tuuuuuuuuulll.. n_nbaamiin Ya Rabb..

  4. mat2174 said: Palestine.tomorrow will be free…..*singing

    weleh.. rahmat wis balik ngempi.. pripun sidang tesis-e?wah, ngapunten mboten gadhah receh.. ngamen gratis..=))

  5. nanazh said: busyet… baru sekali ini nih liat mb fajar ikutan arisan kata…. kereeeeeeeeeeeeeen… tapi gak geje seperti biasanya he…

    huss.. ora busyet2an ah.. ra ilok.. qiqiqijiaaaaaaaaaaaahhh.. aku ket arisan 1 wis melu naz.. ra gaul iq..=)))kapan2 takposting kabeh arisanq wis.. nek dirimu wis ga rehat ko mp

  6. hwwibntato said: wah, ngilang?*seharusnya dilem dari kemarin biar enggak kabur … he he he …

    iyup.. cliiiiiiiiiiingg.. ekekekekewaaaaaaaaaahh.. tiiidaaakk.. tingkat kelembaban lemnya koq mirip up*l ya? haha

  7. sastrapertala said: emang sengaja ga pakai tanda baca ya, mbak? *ngerut alis*suka temanya :)

    lha itu ada titik dua, ada titik koma.. heheheketularan ma budhe tuh.. *inget salah satu sajaknya.. hahayup.. =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s