“Terminal” Baru..ehehe

Sebelum..

Sesudah





Sekarang berasa punya “terminal” baru.. coz jadi musti transit di situ.. jalan kaki.. baru nyambung angkutan lain.. ehehehe…


sumber gambar dari sini, sini, sini ama sini

kalo ini jepretan pas lewat bareng adekq…



47 thoughts on ““Terminal” Baru..ehehe

  1. topenkkeren said: hww.. lali. kan tanggal 2-3 april, ya. ahaha.. makane akeh bendera.

    opo hubungane ro tanggal iku?emang ono opo tanggal 2-3? *tekon tenan

  2. hwwibntato said: wah, jalannya terputus karena lahar dingin itu, ya?tapi ada jalan alternatif, ya?

    itu baru kemaren kamis bang putusnya..ga ada.. ya cuma jalan kaki ntu nyebrangnya…. kan jembatannya ada 2.. yang barat dah putusnah..tinggal yang timur.. tapi itu retak 10cm..jadi cuma bisa dilewati motor.. ato jalan kakikalo kendaraan besar keknya muter jauuuuuuhhh

  3. gadisamnesia said: hahahx.. udah tau.. g usah di kasih tau lagi.. hahax.. sssssssssssst

    lha.. kan siaran ulang.. sapa tau sinyal di tempetmu ga bagus.. jadi beritanya burem.. =)))

  4. jaraway said: lha.. kan siaran ulang.. sapa tau sinyal di tempetmu ga bagus.. jadi beritanya burem.. =)))

    jelas banget kok jar, ampe sini juga nyampe…klo kamu tuh bisanya ngerepotin.. *ngulangin berita aje yee..

  5. smallnote said: Astaga! Sampai segitunyakah pemerintah cuek bebek?

    weleh.. baru maren itu putusnya Ave.. tenang.. heheheini dah mau dibangun lagi insyaAllaah..=)

  6. nanazh said: kemaren mampir gak bisa liat fotonyasekarang bisa dan wualah… maksude apa iqi?

    kapan dirimu mampir-e?kemaren kapan?maksude sing opo naz? *ra mudheng pertanyaanmu.. qiqiqi

  7. nanazh said: dua kali aku mampir ke postingan ke mbak niyang pertama kali, gak loading fotonyabaru deh yang kali kedua, fotonya muncul, mudeng dah apa maksudnya

    woalaaahhh..iku to kamsude..eheheheheyo ngunu iku lah naz..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s