Sama Dengan Kurung Tutup


mendusin engkau dari tidur panjangmu
menjejak kejur tolak ocehan mereka akan obsolet ayat-ayatNya
ucap sumpah satir menjaga sunah rasulmu

kau tak butuh decak kagum dan angkat topi mereka
pun nyanyian takjub dari rangkaian partitur semu
apalagi hanya lawatan manusia yang dianggap penting oleh dunia

“tak akan terban impianku”
ucapmu di selasar gubukku waktu itu
sambil menatap tongkat kokoh di situ

“aku kan menjaga tegaknya agama ini, meski dengan nyawaku!”
begitu janjimu

=)

#arisan kata sepuluh di sini
yeyeyey.. arisanq dah lunas.. hihihi.. 1-14.. lengkap.. qiqiqi

#kangen ma MP..pa kabar smua?

38 thoughts on “Sama Dengan Kurung Tutup

  1. titintitan said: kereeeen niy mba,*saluuut –koyo G*R* ajah;dkmana ajah nengfajar niy.. ^^

    weleh.. mba tin ki keran keren ae lho..tambah gedhe sirahq.. =))))sing dibintangi iku opo-e?=phehehe.. lagi gampang kekeselen..njuk jarang ol.. -halah-

  2. hwwibntato said: horeeeeeeeee ..!akhirnya fajar muncul lagi … he he he …*klonthanggg …!

    horeeeeeeeeeeeeeeee..iya Bang.. pa kabar Bang? hehehebeuh.. tu kaleng jangan dibating2 atuh.. wekekeke =))

  3. vivfee said: Baik mbaak,heheAk jg kangen mb jar..ahad mw k jogja ni mb….mw ikt g?ak pgn kopdar ma mb jar ih….hehe

    cie.. uhuy..aku cen ngangeni oq vi.. qiqiqi aku cen nek sabtu ahad biasane ning jogja.. tapi ahad sesuk rep kondangan je.. paling iso sore vi.. dirimu ampe jam piro ning jogjane?

  4. nurfirman40 said: Firman kembali membaca…masukan guru…….masih meninjau kata kata nya guru……

    wah.. firman boleh pulang hari ini ya.. meski cuma seminggu.. tapi pasti menyenangkan ya.. =)hehehe.. itu memang sulit kata2nya Firman.. yang orang Indonesia aja mungkin ga ngerti

  5. nanazh said: wuah ni bener2 kosakatanya banyak yang baru euy… kasih link dong arti kata2nya… ben ngartike tulisan mbake ra salah

    Kejur a keras kaku (tidak dapat dilentukkan); tegak kaku (tt rambut dsb); tegar.Mendusin v bangun (dr tidur); sadar akan dirinya; siumanTerban v 1 runtuh (tt atap, loteng, tanah, dsb); 2 ki rusak binasa; hilang lenyap; –bumi tempat berpijak, ki hilang harapanLawat, melawat v 1 bepergian mengunjungi negeri lain: ~ ke negara maju lain akan menambah pengetahuan dan pengalaman; 2 datang menjenguk (orang meninggal dsb); lawatan n kunjungan: dalam ~nya Presiden singgah ke Korea; perlawatan n lawatan; kunjungan; pelawat n orang yg datang menjenguk (orang mati dsb) Lawat, melawat v 1 berkunjung ke negeri lain: tahun depan la akan ~ ke Malaysia dl rangka penelitian; 2 datang melihat (orang meninggal dsb); melayatObsolet a tidak dipakai lagi; usang;ketinggalan zamanPartitur n bentuk tertulis atau tercetak pd komposisi musik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s