Sudah 20 Pengunjukrasa Palestina Tewas Dibantai Zionis, Ratusan Lainnya Luka-luka


6 June 2011, 03:46.

image

image

image

image

JAKARTA, Senin (Sahabatalaqsha): Hujan peluru dari moncong-moncong senjata angkatan perang Zionis menewaskan sedikitnya 20 orang dan melukai lebih dari 325 lainnya dalam demonstrasi orang Palestina menuntut hak untuk pulang ke tanah air mereka yang dijajah Zionis.

Jumlah korban yang disebutkan GazaTV News itu baru yang berasal dari Dataran Tinggi Jolan di perbatasan Suriah dengan Palestina yang Dijajah. Sejumlah unjukrasa yang sama diadakan pada hari yang sama, Ahad 5 Juni, di berbagai tempat lain termasuk di Tepi Barat di Palestina.

Berbagai saksi mata menyebutkan dan melaporkan lewat berbagai media termasuk Twitter, bahwa gerombolan serdadu Zionis dan para penembak jity menyiramkan peluru, gas airmata dan gas racun kepada para demonstrant. Sedikitnya satu anak ikut tewas. Beberapa orang yang cedera dilaporkan kritis.

Tentara-tentara Zionis di Qalandia menggunakan mobil-mobil penyemprot gas beracun dan segala materi berbau busuk untuk mengusir para pengunjukrasa yang malahan ‘pasang badan’ untuk mencegah majunya kendaraan-kendaraan pembawa ‘skunk’ itu.

Hari Ahad 5 Juni adalah peringatan ke 44 An-Naksa ketika Zionis merampas Dataran Tinggi Jolan, Tepi Barat, Al-Quds (Yerusalem timur) dan Gaza.

Washington sudah mengeluarkan seruan “agar semua pihak menahan diri” dan membela kebrutalan Zionis sebagai tindakan bela diri.

“Tindakan-tindakan provokatif seperti ini harusnya dihindari. ‘Israel’, seperti negara berdaulat lainnya, memiliki hak membela diri,” demikian pernyataan US State Department. (GP/Sahabat Al-Aqsha)

sumber : sahabatalaqsha

Advertisements

24 thoughts on “Sudah 20 Pengunjukrasa Palestina Tewas Dibantai Zionis, Ratusan Lainnya Luka-luka

  1. tranparamole said: Tamu gak diundang. Pendatang gak tahu adat, kalo sindiran orang minang. Tapi, mereka melampaui itu semua. Gambaran terburuk pun tak cukup mewakili.

    iya…. dibilang rampok rumah orang yang ngusir yang punya rumah pun bagi mereka itu terlalu baik…. la’natullaah ‘alayhim…mati satu tumbuh seribu..

  2. cawah said: membela diri katanya.. *geleng2US state department *timpung batu aja yuks :Dtwitter sahabat al aqsa ada g sih mbak?

    lah.. alesan mereka dari jaman jeboooooootttt kan yo itu Tur..halah.. eman2 batune.. mending nggo mbangun omah *wloh.. eheheisih.. iki aku seka twit-e.. meluncur ae ning sumber-e..

  3. fightforfreedom said: Ikut (dan semakin) mengecam yang mengatasnamakan HAM dan kebebasan berekspresi bagi warga Indonesia yg bersukacita merayakan hari “kemerdekaan” israel.

    like

  4. fightforfreedom said: HAM dan kebebasan berekspresi

    merayakan kemerdekaan mereka yang merampas hak dan kebebasan..tak pantas berkedok hali itu.. sepakat pak…SEMAKIN MENGECAM

  5. kaum Yahudi, saudara para kera dan babi …فَبَاؤُواْ بِغَضَبٍ عَلَى غَضَبٍ وَلِلْكَافِرِينَ عَذَابٌ مُّهِينٌ”Karena itu mereka (Yahudi) mendapat murka di atas kemurkaan. Dan untuk orang-orang kafir azab yang menghinakan.” (QS. al-Baqarah : 90)

  6. hwwibntato said: kaum Yahudi, saudara para kera dan babi …فَبَاؤُواْ بِغَضَبٍ عَلَى غَضَبٍ وَلِلْكَافِرِينَ عَذَابٌ مُّهِينٌ”Karena itu mereka (Yahudi) mendapat murka di atas kemurkaan. Dan untuk orang-orang kafir azab yang menghinakan.” (QS. al-Baqarah : 90)

    yaaaaaaaaaaaaaaapppppppppppp…….mendapat murka di atas murka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s