[adekq kocak banget =)) ] IT IS THURSDAY !!!

ini notes temennya adekq (Arif Fauzan), yang nulis si Yufi... beuh baca ini ketauan betapa dudulnya adekq.. =))
*ngakak abish..
huehehehe
*lagi pengen ngakak nih… mahaph yee.. n_nv

kalo ada nama Arif di bawah.. itu maksudnya adekq.. hehehe
______________________________________________________________________________

Thursday should be a memorable day in my life. ceileee.

Mulai minggu ini, hari kamis juga ditetapkan sebagai National Haircut Day. Minggu lalu, hari kamis, Arif datang dengan rambut barunya, minggu ini giliran Aziz sama Maulana yg punya potongan rambut baru. Duileeeh.

Gara-gara hari nasional ini, ada sebutan baru buat para lelaki yang habis potong rambut: “Mantan Gondrong” –> dicetuskan oleh Pak Yanto.

Oke, review dimulai dari PMKT hari kamis, 29 September 2011. Minggu ini theme of the class is wanita menjajah pria. kekekeke. Aku sama epul duduk di tempat duduk yang biasa diduduki Aziz sama Arif. Di depanku, Gerda sama Ufi nempatin tempat duduk yang biasa dipake cowok. Desta sama Simbah juga nempatin tempat duduk yang biasa dicim sama Adam. Rumor-rumornya sih, tempat duduknya Adam tu tempat duduk impian. I dont think so. Tempat duduk paling belakang is the best one!!!!!!

As usual, Arif always disturb all of student in 101 while doing our PMKT. Bayangin deh ya. Pagi-pagi, kita harus ngerjain soal. Hari kamis tu jadwalnya Kimia. Enggak heran lah kalo pas ngerjain soal tu kita butuh ketenangan. Agree? Agree? Of course. NAH! Arif selalu bikin kelas riuh redam. Menurut pengakuan si pelaku, semalam sebelumnya ia enggak belajar. So, dia mengandalkan doa dalam mengerjakan bulir-bulir soal yang teng cemantel di selembar kertas yang dibagiin sama Bu Triwik. There is no problem, if you pray seriously. BUT, gini nih cara Arif ngerjain soal:

Arif: Bismillahirrahmanirrahim, bijiku apik.

Arif: Bismillahirrahmanirrahim, bijiku apik.

Gituuuuuuuuuu, terus sampe dia selesai ngerjain soal. Ya enggak ada salahnya juga sih emang. Tapi kan jadi ngganggu gimana getoh.

Selesai ngerjain soal, dia sarapan! Sarapan! Sarapan!!!

Dia sarapan belinya di Esmeralda. Lauknya hari ini ayam.

Arif: Yeeeeeeeee, makan ayaaaaaaaam…

Makannya sambil ngumpet-ngumpet, di atas mejanya ditutupin sama tasnya yang segedhe bagor. Biasalah, tasnya kan buat nyimpen laptop. So, it must be big and strong enough to bring it everywhere.

Habis PMKT, pelajaran bu triwik!!!!!!!

Habis njaga kelas PMKT, bu triwik langsung masuk kelas lagi.

Pelajaran bahasa jawa hari ini membahas tentang penyebaran dan klasifikasi bahasa jawa di pulau jawa. Seperti biasa, pelajaran selalu diselingi pertanyaan2 yang ditujukan untuk siswa. Salah satunya, disuruh mbaca angka 1.717.701 dalam bahasa jawa BMDK.

Bu triwik: ingkang njawab, Ziz, Aziz..

Aziz: Iya bu, pake bahasa apa bu njawabnya?

-________________-

Lalu, bu triwik nanya lagi:

Sing bener, kula tilem napa kula sare?

Arif: Kula tileeeem

Bu triwik: menapa mboten sare?

Arif: Sare kangge wong tuwa

Bu triwik: kapan awakdhewe isa ngganggo sare?

Arif: Umur seratus tiga puluh tahun..

Bu triwik: Pinter… Sarapanne maem ayam e. Lha bu riwik wae sarapan sego, ngganggo krupuk je…

Terus, di tengah-tengah jam pelajaran, Damon ijin ke belakang.

Bu triwik: Wah, setor.

hahahahahaha.

Pelajaran dilanjutkan dengan membahas bahasa jawa.

Bu triwik: jadi, bahasa jawa itu vokale paling komplit. Ana A, I, U, E, O, E. ***

Arif: ha? *** goreng.

Ampuuuun deh.. jangan ngomongin ini lagi. *** itu kata2 yang sering banget diomongin sama Arif sama Aziz. Ini masih mending gara-gara di kelas. Hari ini, di perpus, tangga 1 Oktober 2011, parah banget mereka.

Arif: hahahah, *** goreng.

Aji: mending *** goreng. Ra mbayangke aku nek *** godhog.

Aziz: Ahahaha, *** goreng tepung.

And many more…

Sampe pelajaran selesai, Damon belum kunjung tiba juga.

Bu triwik: sampun mawon nggih, damon tak tunggu-tunggu durung balik-balik to. Yo wislah. Sugeng enjing para siswa…

Siswa: Sugeng Enjing bu……

Habis pelajaran bahsa Jawa, pelajaran olahraga. Baru hari ini aku olahraga dalam keadaan tidak berpuasa. Dua minggu yang lalu tiap olahraga aku baru puasa. Ngejar deadline puasa nyawal.

Olahraganya masak-masakan alias main tenis wanna be. Jadi, main tenisnya enggak pake raket tenis tapi pake raket kayu yang kayak talenan.

Bude kumat deh ya. kita kan mainannya pasang-pasangan gitu, berdua-dua. lah, bude sama simbah sama winda sama desta bikin ganda campuran. Habis itu, Yunis sama Cipog nimbrung jadi triple campuran. Bude mainnya sambil esmosi esmosi.

Bude: Aduuuuuuuh, duduuuuuuuul, dipantulin dulu..

Dudul, dudul, duduuuul, muluuuu.

Terus, habis capek-capek main tenis wanna be, mereka ngobrol-ngoborol.

Bude: aku pengen maen basket.

Winda: Wesehhhh, yang atlit basket.

Cipong: Aku dulu juga atlit basket loh.

Bude: Eh iya, aku dulu pernah ketemu kamu.

Semua serius. Pengen tau kapan Bude sama Cipong ketemu. Gimana pertandingannya, yang menang bude apa cipong. De el el.

Bude: Iya, aku pernah ketemu kamu. KAMU KAN TAK DRIBBLE waktu itu.

-_____________-

ealaaah, malah atos bude ki. Kirain serius kek, apa gimana, malah ngece.

Habis olahraga, pelajaran Pak Mahmud.

Nah, ini Rif. sesuai request mu, aku mau ngomongin Epul. Ratu goyang. Hehehehe ampuuuun mbaaak.

Gara-gara kita duduk di balakang sendiri, kita enggak ndengerin pak mahmud ngomong apa. Kita sibuk sendiri bikin jayus-jasyusan.

Epul: Opo tu kan nasi.

Aku: Upo.

Epul: Upo tu kan suaminya oma.

Aku: Opa.

Epul: Sekarang kita lagi di kelas sebelas Opa tujuh.

Aku: IPAAAAAAAA. Ipa itu kan penyanyi.

Epul: Ha?

Aku: IPAAAAAAAAANG.

Epul: WEEEEEEEEEE, JAUUUUH.

Aku: Jauhan kamu kalik. Masa opa jadi ipa.

Epul: Yo jauhan kamu, masa jadi ipang.

Oke, fine, gue elo END.

Terus, pak mahmud di depan lagi nerangin tentang vocab : MOLLEST

Epul: Mollest kan kalo lagi sakit perut.

Aku: Mules.

Epul: Tidurnya mules.

Aku: Pules.

Epul: Itu lhoo, nasinya pules.

Aku: Pulen.

Epul: Aku ini cewek pulen.

Aku: Tulen.

Terus apa lagi ya? aku kok lupa. Yang pasti, kali ini aku gak ikutan nimbrung. Aku trauma, tiap kali bikin jayus-jayusan selalu aja gak dapet respon positip. Like this,

Arif: Ramang.

Aku: Ramang kan kalo enggak jelas. Remang-remang.

Aku: Remang-remang roti. Remah.

Aku: Remah yang dicari penjajah. Rempah-rempah.

Aku: Tempat rempah. Tempat sampah.

Aku: Mendayung sampah. Sampan.

Arif: Sampan itu AKU!!!!

Aku: TAMPAAAN! HUUUUUUUU

Aku: Tampan ni gini —> tangan ke atas, siap-siap nampar Arif. TAMPAR.

Eeeh, arif sama epul, tatapan matanya langsung kosong. Bibirnya lurus. Terus, mereka langsung ikut paduan suara. Padahal, konduktornya lagi bikin konser di Las Vegas. Hebatnya, mereka tetap bisa bernyanyi dengan selaras dan senada, mengeluarkan bunyi seperti ini: HEEEEEEEEEEEEM.

sebel.

lanjut ke pelajaran TIK. Entah kenapa, di lab komp rasanya pengen nyanyi terus. Aku ngikut bude gara-gara kehabisan komputer. Aku sam epul datengnya telat. Mampir liat nilai PMKT dulu. Eeeeh, malah ke gap sama pak eko. Haduh.

Pak Eko: Jadi, sekarang, kita mau mengganti langit yang ini jadi langit sore.

Aku: Langit biru, awan putih, terbentang indah, lukisan sang kuasa. Ku melayang, di udara, terbang dengaaaaaaaaaan, balon udaraku. Oh sungguh, senangnyaa lintasi bumi. Ooooh, indanhnya duniaaa.

Ampun deh. Di tivi lagi ada Kupinang Kau dengan Bismillah. I dont eally like it.

Eh, btw, btw, cerita PMKT ada yang ketinggalan. Kalo si Arif njawab soal sambil ngomong gini: Bismillah, bijiku apik. Eh, si Aziz di kertas soalnya, di nomer berapa gitu dilingkari. Terus, dikasih anak panah yang menunjuk tulisan ini: Kupinang kau dengan bismillah.

Aziz: Yuf, yang ini jawabannya apa? Yang ini kupinang kau dengan bismillah. Kalau yang ini yuf, kupinang kau dengan hamdallah.

-____________- –> dia tanya sambil mamerin tulisan kupinang kupinang tadi.

Teeeet, teeeet. Istirahat! Yeeeeeeee.

Pas aku ke kelas, enggak ada tanda-tanda dari Aziz sam tukang. Cuma ada Arif.

Aku: Yeee, sepi. Ku bisa makan dengan tenang.

Arif: Ah, tak sms aziz sama tukang. Tuk, cepet ke sini, yufi mau makan.

Aku: heeeeeeeeeh.

hahahahaha. Aku bahagia. Aku bahagia, hidup sejahtera di khatulistiwa. —> lagu kesayangannya Indra Bekti. Kalo lagu kesayangannya Ruben Onsu kayak gini nih: Tanpa pamrih, berburu pahala. Pake pamrih, kita pasti dosaaaa.

Selesai makan, bel masuk bunyi. Pak Yanto dateng.

Pak Yanto: Naaaaaaaaaah, ngono lho. wis potong. Lak tambah ngganteng.

Terus pak yanto ngasih materi. blablablabla.

Aziz: Yuuuf.

Aziz: Yuuuf.

Males eh, sumpah. Aku trauma kemarin hari rabu aku dikerjain sama Aziz dua kali. Like this:

Aziz: Yuuuf, ini setipmu.

Ya aku kan noleh to (Aziz duduknya di belakangku)

Aziz: Eee, ketipu. Aziz malah ngulurin bolennya. Setipku masih ada di mejanya.

beberapa menit kemudian.

Aziz: Yuuf, pinjem penggaris.

Aziz: Yuuf, ini penggarismu.

Aku noleh to yo.

Aziz: Eee, ketipu lagi.

Udah gitu, pulangnya tas ku dicantolin di tralis jendela. untung yunis liat. Jadi, aku bisa menggagalkan rencana jahatnya. Keadaan kembali aman terkendali.

Oya, ada lagi yang nyebelin. Aku kan bawa biskuit, buat ngemil sambil belajar bareng mereka-mereka itu, eh si tukang liat.

Tukang: Yeee, yufi bawa makanan. yufi bawa makanan.

Aku: Heh, koyo cah TK.

Tukang: Koyo cah TK?????? Aku diece koyo cah TK? HAHAHAHAHAHAHA

Ternyata, Tukang udah megang botol minumanku. Botol minumanku ada gambar sesame street nya.

Aduh, aku kena batunya.

Back to the topic.

Aziz: Yuuuf. —> nadanya kayak gini: Yuuuf, main yok. Yufinya ada? Yufinya, lagi keramas. Terus yang ngomong itu ngibasin rambut panjangnya yang hitam berkilauan. (do you know? ini iklan sampo)

Aku: Apa?

Aziz: Yuf, dapet salam dari *****.

Aku: ?

Aziz: tadi aku ketemu *****. Dia tak suruh bohong titip salam sama kamu.

-__________- apadeh

Pak Yanto: Heh, mantan gondrong. Iki wis dong durung?

Aziz: sudah pak..

habis itu praktikum. Praktikumnya tentang ingen housz. Eeeh, si bude yang olimp biologi malah moving around, nyamperin meja-meja yang lain.

Yunis: Bud, kamu tu praktikum, malah jalan-jalan.

Bude: Lha, piye to? kan tinggal nunggu gelembung. lama benjet je. Jadi kan daripada gue nunggu, gue bisa sambil menjalin silaturahmi.

Yunis: Weees..

Bude: Eeeh, yunis, bukuku mana?

Yunis: Ini lho bud, aku tu belum selesai nyatet. Mau tak catet habis praktikum.

Bude: Tapi, temenku sekarang lagi gak praktikum. Mending bukunya dikasihin dulu, jadi kan gak useless.

Yunis: Kok enggak lagi praktikum gimana to?

Bude: Ya ampuuuuuuun, MEMBINGUNGISASI deh.

Praktikum selesai. pulang.

Aku sama indah sama-sama lagi nunggu jemputan. Kita sama-sama males naik TJ. Walhasil kita makan dulu di TKC.

Yeeeeee, udah lama gak ke TKC. Sampe aku baru tau kalo di TKC ada nasi goreng. Langsung deh, sikaaaaaaat.

#yang itu tuh.. *** >> artinya.. umm… nganu bebek ilang “b” nya (kata adekq)

=))) parrraaaahh…. dasar cowok.. =))

#PMKT tu semacam jam ke-nol ngerjain soal2 latihan gitu.. kalo di smaq dulu apa ya namanya.. *lali

42 thoughts on “[adekq kocak banget =)) ] IT IS THURSDAY !!!

  1. tranparamole said: eek?Maksudnya é ato è kali ya.Pusing bacanya. Bagian yang lucu yang mana? : D

    =)) malah diperjelas ama romi..kalo di bahasa jawa artinya tu sesuatu yang menjijikkan * ga tega mau ngomongnya.. hahaqeqeqe.. bahasa jawa si ya rom banyaknya jadi ga lucu2 amat.. hehenek aku mpe ngakak bacane

  2. malambulanbiru said: Napa niku lare edan sedaya? Bocah og jyan kabeh!=))

    wekekeke… dan sing lanang2 iku biasane guyon ngunu nggo muka datar tanpa ekspresi.. =))tambah marai ngekek =)) cen kongono iku adhiq & d gangs.. hahahha

  3. malambulanbiru said: Aku kok mudeng ya? :D Ini memang becandaan cowok benjet. :))

    aku yo mudheng biyanget secara kanca2ne adhiq pernah ning omah dan omah heboh gempar.. =))ruame.. wekekekek iyo cowok benjet.. nggilani pol.. wekeke

  4. hwwibntato said: ha ha ha …*ngakak …-sepertinya Arif itu telah benar-benar menguasai semua ilmu yang diajarkan oleh kakaknya, ya … he he he …

    *pasang plester =)))yee.. tu kan.. aku lagi yang kena.. hahahaha.. bisa dibayangkan rumah kami kek apa kalo ngumpul =))paling rame se kampung ngakak ga jelas haghaghag

  5. topenkkeren said: Ahaha..Bismillaah menang ffBismillaah menang ffBismillaah menang ffBismillaah menang ff:)) podo koyo mbak-e

    wekeke.. adikq mrakktekke bukuq ket jaman sma kelas 1.. betapa dhe’e ki “mengagungkan” kekuatan do’a.. hahahatapi salah kaprah carane.. ming kerep bejane =))aku ga senggilani iku ah =))

  6. rainluminous said: Lucuuu :D*pengalaman duduk d belakang cowo kalo denger mereka ngobrol bikin geli perut :D

    wahaha.. nek aku pengalama sekelas cowok semua liyane aku..wis..kepingkel2 thok.. =))

  7. ummif2 said: ampun lucu bgt deeh…salam manis ah buat yufi n arif

    wekekeke…. iya bocah2 sma.. obat setres udah kelas 3.. =))hoho.. arifnya dah dijogja.. yufinya.. ga kenal.. hehe

  8. Tumben aku ngerti. Yg kemarin diposting Fajar malah gak ngerti samasekali. Kelas tiga yah? Jaman lagi setres-setresnya. Eh, pas skripsi jg setres sih. Lah gw kapan sih gak setres? Hahahaha

  9. avicena1986 said: walah cah SMA kok wes kupinang kupinangan tho..wkwkwkaniwe…kocak tulen !

    lhaaaaaaaaaaa.. piye ora.. wong sinetron we yo isine kupinang2an.. wekekekyoiiiiii =))

  10. li4h said: Tumben aku ngerti. Yg kemarin diposting Fajar malah gak ngerti samasekali. Kelas tiga yah? Jaman lagi setres-setresnya. Eh, pas skripsi jg setres sih. Lah gw kapan sih gak setres? Hahahaha

    haha.. maapphhh.. n_nvhuuh.. ini yang nulis anak rangking 1 di kelasnya.. hahaha.. ga setres kalo tidur =))

  11. flyingsuit said: setelah ditinjau kembali,,,akhirnya…aku ngertiiii….. :D, tapi dengan melewatkan bagian bahasa jawanya..haha,,,

    wah ada PK di sini.. peninjauan kembali.. haghaghag..keknya perlu google translate bahasa jawa ya.. *maksa… =))

  12. heheheh…sebenernya ada ngerti dikit c mba…karena tmenku juga ada yang jawa, tapi kalo udah diplesetin bingung juga, apa lagi kalo bahasa tingkat tinggi…beeeuuuuh….lebih gak tau… :D

  13. flyingsuit said: heheheh…sebenernya ada ngerti dikit c mba…karena tmenku juga ada yang jawa, tapi kalo udah diplesetin bingung juga, apa lagi kalo bahasa tingkat tinggi…beeeuuuuh….lebih gak tau… :D

    huehehehe… iya sii.. kalo bukan orang jawa asli agak susah ngertinya kalo bahasa2 becandaan gtu.. =)hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s