Aneh


Tadi sekilas denger kata-katanya Dory di “Finding Nemo” waktu ngobrol sama ayahnya Nemo

“kau bilang tak akan membiarkan dia terluka oleh apapun?
itu aneh sekali

maka tidak akan terjadi apa-apa”


Yap, jika sang ayah terlalu khawatir pada Nemo maka Nemo tak akan pernah belajar akan kehidupan.
Karena sekilas juga agak lupa redaksi kata-katanya bener gitu ga ya.. hihi n_nv

Entah mengapa, kata-kata itu terus terngiang sampai sekarang
Terlalu khawatir akan seseorang tak baik juga ya (mungkin)

gambar dari sini

Advertisements

67 thoughts on “Aneh

  1. khawatir itu pasti tapi yang wajar2 ajah. Jadi inget suami, naizar nanti harus mandiri jangan manja kaya’ umminyah, haha.. *pola didik dan kultur keluarga yang berbeda nih mba.. Diah dibilang manja ama misua yang biasa mandiri, padahal yang lain ada yang lebih manja loh, haha ngeles*

  2. jampang said: ya…. seperti slogan iklan sabun cuci…. “nggak ada noda, nggak belajar”

    tapi noda musti dibersihin.. hihihi.. kalo ga ga bisa ibadah bener.. hihi =D

  3. luvummi said: khawatir itu pasti tapi yang wajar2 ajah. Jadi inget suami, naizar nanti harus mandiri jangan manja kaya’ umminyah, haha.. *pola didik dan kultur keluarga yang berbeda nih mba.. Diah dibilang manja ama misua yang biasa mandiri, padahal yang lain ada yang lebih manja loh, haha ngeles*

    iya.. keliataaaan.. =p wekekek.. dah keduga di.. pasti si sapi nganggep dirimu manja.. hahahay.. iya.. percaya ada yang lebih manja.. tapi tetep umminya naizar manja.. =pweek..hahahaha..

  4. avicena1986 said: dirimu baik-baik saja kan Jar ?Aku khawatir !Tsaaaahhh….

    lagi aneeeeh miftaaaa….. asiiikk.. dikhawatirkee.. eeaa.. eeaa.. *klepek2.. =p prikitiuw

  5. hwwibntato said: itu ikan yang besar diam-diam mau makan ikan yang kecil … he he he …

    fajar kenalin ya bang ya.. yang gedhe itu Dory.. yang kecil itu ayahnya Nemo.. hihihi. Dory ga mungkin makan ayahnya Nemo.. dia terlalu baiiik.. *haish.. haghag

  6. cawah said: jdilah anak yg ktka drumah mmbuat senang dan ktka kluar rmah mmbuat tenang..*gnymbung

    nyambung Tur… ih.. aku seneng komenmu.. aamiin.. =)

  7. mylathief said: Aku baik2 saja, kok, jar… :p

    alhamdulillaah.. dadi aku ga perlu khawatir nuu =phaghaghag.. dasar iqbal.. yo iyo baik2 saja.. cethuu.. wis ana sing ngopeni saiki #eaaa

  8. fightforfreedom said: “no growth in comfort zone, no comfort in growth zone”. Sepertinya memang sudah menjadi hukum alam. Maka, ikuti saja prosesnya meski penuh luka.

    tumbuh itu ke atas.. bukan ke samping *dipentung ga nyambung… hihihi.. *manggut2 setuju ama pak iwan.. nuwun pak.. =)

  9. tarkhiena said: Tapi mw gmana lagi..rasa ini selalu membuatQ khawatir padamu..:D

    ruuuuuuuuuuyyyy….. aih.. kangen deeehh.. gimana yang di perut sehat? =D

  10. jaraway said: fajar kenalin ya bang ya.. yang gedhe itu Dory.. yang kecil itu ayahnya Nemo.. hihihi. Dory ga mungkin makan ayahnya Nemo.. dia terlalu baiiik..*haish.. haghag

    ternyata ikan yang baik …tak pikir ikan piranha … he he he …

  11. hwwibntato said: ternyata ikan yang baik …tak pikir ikan piranha … he he he …

    enggaaak.. dia punya amnesia jenis yang cuma bisa nginget 5 menit-an gitu.. hihihi.. jadi luuuucuuu.. pelupa-an.. tapi berusaha yang terbaik buat mbantu ayahnya Nemo nemuin Nemo.=D meski nyawa tebusannya *tsaaah.. dan ga gampang sakit ati.. poloooos gitu.. hahahaha

  12. jaraway said: enggaaak.. dia punya amnesia jenis yang cuma bisa nginget 5 menit-an gitu.. hihihi.. jadi luuuucuuu.. pelupa-an..tapi berusaha yang terbaik buat mbantu ayahnya Nemo nemuin Nemo.=Dmeski nyawa tebusannya *tsaaah..dan ga gampang sakit ati.. poloooos gitu.. hahahaha

    Fajar-Dyas-Dory … he he he …

  13. sahabatmentari said: aku buka tulisan ini bareng murid2ku.. mereka langsung ingat kata2 Dory (ikan biru) “tenang.. semua akan baik2 saja..” :D

    iyaaaaaaa.. aku suka juga kata2 ituuu.. aih.. hahahaha.. salam buat murid2mu yah.. =Danak2 juaraaa.. n_nb

  14. tarkhiena said: Hmm..alhamdulillah sehaaaat amah..:D

    alhamdulillaah.. hplnya kapan Ruy? =Dwuuaaa.. makin banyak ponakan insyaAllaah.. senangnyaaaa….

  15. sahabatmentari said: ^^

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………. seruuuuuuuuuuuuu……. dibalik komen ini ceritanya seruuuu…. luv u cinta.. hihihi..

  16. jaraway said: alhamdulillaah.. hplnya kapan Ruy? =Dwuuaaa.. makin banyak ponakan insyaAllaah.. senangnyaaaa….

    aamiieen..perkiraan mungkin september akhir..doain y jar..^_^

  17. tarkhiena said: aamiieen..perkiraan mungkin september akhir..doain y jar..^_^

    n_nbsip2.. wah.. ramadhan pas hamil gedhe insyaAllaah.. hihiyoii.. do’ain dari jauh insyaAllaah..=)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s