beranjak dari labirin

Image

tak pernah mudah beranjak dari labirin berbelit
memungut satu per satu serpihan
lembar denah jalan yang terkoyak terserak

apalagi ditemani lembut kabut mengitari pandangan
menjelma wajah jadi tadah butiran hujan

itu
bulir air dari awan
atau
dari mata air di matamu?
kau tak acuh memikirkannya

hanya ingin terus menapak dengan tegak
meski berputar-putar
perih berjerih
terhantam lebam
sesaat singgah di reruntuhan luka

tak izinkan lelah ini kalahkan asa
tuk bertemu sekelumit celah

beranjak dari labirin

gambar dari sini

 

“Periksa hati kita adakah dinullah hilang dari dalamnya?”

“bernanah dan keruh *jleb”

Advertisements

30 thoughts on “beranjak dari labirin

    • wa’alaykumussalaam warahmatullaah Mahiaaaa… =D
      alhamdulillaah..
      Mahia gimana kabarnya? hehehe
      emang jarang nongol di mana2 hihi

      eaaa.. *uhuk *halah =)))

      • mahia baik mbak Fajaar..
        wah alhamdulillah kalau mbak Fajar saat ini baik-baik saja..

        mahia sering lhoo mampir ke wp nya mbak Fajar, tapi kok ga ada posting yang updet ya..:P

        baru kemaren liat di-readers ada gunung ama matahari terbitnya.. langsung deh meluncur..:)

        • eaaa.. jadi maluuuu qiqiqi
          ahahaha iya habis patah hati diusir MP, jadi susah nulis =)))
          wikikiki..
          padahal postingan isinya curcol doang haghag

          • haha, sampe malu gitu..

            iya nih, mahia aja pindahan dua hari sebelum mp ditutup. kalo gak dikasi tahu mas Iwan, pasti mahia bakalan lupa..
            secara kmarin-kemarin itu mahia emang udah lama gak mp-an, hehe..

            ayoo nulis lagi, mbak. emang sih, fiturnya lebih userfriendly di mp -tapi lama kelamaan juga jadi biasa kok. udah gitu, orang-orang pada gak tahu deh pindahan kemana.. mahia aja cuma ketemu segelintir orang, hehe..

            oia, kalo mas isa anshori itu alamat nya apa mbak?

            • hehehehe.. iya semoga bisa balik sering nulis lagi.. qiqiqi
              di tempat pak iwan ga ada daftarnya kah?
              isa bukan kontaknya fajar di MP dulu.. hehehe.. jadi ga tau juga pindah di mana.. =D

              • ga ada tuh mbak, aku cuma nemu mas pri ae..
                wah, bukan kontak, padahal dulu sering komen-komenan ya.. hehe.. antik banget deh..

                iya nih, masih cari-cari temen mp semua, ada (nemu) sih yang dulu-dulu, tapi kayanya masi enggan untuk update tulisan lagi di sini..

                pokoknya mbak Fajar menulis lagi *semangat ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s