Engkau, Perempuan #NtMS

Image

Kunci perbaikan bangsa ini terletak pada perempuan..
Pada penjagaan diri dan kehormatannya..
Pada rahim subur yang akan melahirkan generasi yang lebih baik dan pemimpin-pemimpin selanjutnya..
Pada kelembutan dan kasih sayangnya yang mampu membelai dan menentramkan semesta..

Salam hormat padamu, perempuan..

-jan ’13-

[Arwyn]

dah lama ga dapet ‘refleksi’ ala Arwyn [yang disebar ke semua kontak di HPnya].. mantan ketum JS satu ini..

dan dapet pas yang ngejleb banget..

tambah tadi baca tulisannya Abine Hanhun a.k.a Aji di sini > Ada Peran Wanita Dalam Setiap Perjuangan

“hendaklah seorang wanita mukminah melakukan amalan-amalan ketaatan yang semakin mendekatkan ketakwaan ia kepada Allah. Setelah itu ia mendidik anak-anaknya dan mengerjakan sesuatu karena mencari ridha Allah.”

“Apabila seorang wanita mengerjakan shalat lima waktunya, mengerjakan puasa di bulan Ramadhan, menjaga kemaluannya dan menaati suaminya, maka ia akan masuk surga dari pintu mana saja yang ia inginkan”

menyenangkan sekali ya, menjadi perempuan.. =)

gambar dari sini

Advertisements

11 thoughts on “Engkau, Perempuan #NtMS

  1. perempuan itu kunci apa tiang??
    kayaknya tiang dah, kalo kata temen saya perempuan itu tiang negara oleh karna itu ia merupakan tiang rumah tangga, maka untuk tegaknya sebuah rumah tangga tentu tidak akan cukup hanya “satu tiang” yang menopangnya, jadi diperlukan tiang2 lainnya untuk membantu menahan beban atap rumah tangga..
    betul atau tidak?? tau dah,, haha cuman nerusin omngan temen

    • kenapa bukan dua2nya? hahaha

      intinya kan sama.. kecuali itu istilah dalam quran atau hadits yang ga boleh diutak-atik.. ya kan? =D
      cuma dilihat pake istilah yang berbeda dengan sudut pandangtitik tekan yang agak beda cuma substansinya sama..
      ya ga?
      =D

  2. Pingback: Wanita Tiang Negara? Ndak Iyo? =D | _matahari terbit_

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s