#misteriWANITA

Tadi nemu di reader dari blognya Lulu, lucu bangeet jadi pengen copas.. =))

“mau makan apa?” | terserah | “ayam?” | minyakan | “ikan?” | nggak, amis | “terus makan apa?” | terserah! | #misteriWANITA

bagus pake kuning apa hijau? | “kuning bagus” | kayaknya hijau lebih cocok deh | “boleh juga” | kamu serius nggak sih?! | #misteriWANITA

bajunya bagus! | “mau beli? ayo!” | tapi mahal | “demi istri, ok” | banyak perlu lain? | “ya udah nggak usah” | ok, mau deh | #misteriWANITA

makan malem dimana? | “diluar” | nggak mau masakanku? | “ya dah dirumah” | terpaksa ya? | “nggak” | ya dah, makan diluar aja#misteriWANITA

“kok makananmu nyisa?” | udah kenyang, bungkus aja | “yakin?” | banget! | *setelahnya beli cemilan 10 kg #misteriWANITA

#misteriWANITA |pergi belanja dengan list daftar 25 barang yang mau dibeli | pulang dengan 27 barang yang samasekali nggak ada di list :D

#misteriWANITA | cenderung suka punya barang termahal | tapi kalap kalo ada wanita lain yang beli barang sama yg lebih murah dari dia :D

#misteriWANITA | seneng nangis, sedih nangis, nggak apa-apa juga nangis | jadi istri nangis jangan ditanya, dipeluk aja

Copas : +Felix Siauw

untung saia bukan wanita.. tapi perempuan *eh lha.. hahaha..

20 thoughts on “#misteriWANITA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s