Inikah Rasanya Cinta? Ah.. Ah..

Inikah rasanya cinta..

Oh inikah cinta

Cinta pada jumpa pertama

Inikah rasanya cinta

Oh inikah cinta

Terasa bahagia saat jumpa..

Dengan dirinya…

Karena hidup banyak rasa.. kopi g**dday juga banyak rasa

Image

Tau iklan itu kan? Hahaha

Pertama liat iklan itu yang paling memikat hati adalah si burung hantu. Ahahaha.. lucuuu banget kepalanya bisa gerak-gerak ke depan gitu. Wekekek *dasar pengamat iklan.

Okelah di sini fajar suka aja ama konsep iklan itu, ga kayak iklan-iklan mainstream cinta berarti kisah laki-laki dan perempuan.. qiqiqi.Cinta di situ digambarkan bisa jadi cinta ama motor kesayangan mpe dicium-cium.. =)). Ada juga cinta pada pandangan pertama ama gaun merah di etalase toko.. wekeke. Juga terasa bahagia saat jumpa ama si burung hantu imut lucu… Ini yang paling keren nih *teteeep.. hahaha.

Jadi bicara cinta jangan melulu diartikan seseorang lawan jenis, haiyah terlalu biasa itu si *digetok.. *ga sopan bener yak.. =))

Tapi ngomong-ngomong apa begitu ya cinta tu. Emm.. gimana kalo ini, ketika disebut namanya bergetar hatinya. Menghabiskan waktu berlama-lama untuk tau kabarnya. Bisa tersenyum manis menangis deras gegara dirinya.. apakah itu cinta? Eeaa. Karena itu yang kualami. *uhuk *keselak

Ya gimana ya, secara WP punya hal-hal menggoda.. =)) jadi makin kesengsem buat tau kabarnya lama-lama. Apalagi kalo bukan 2P ku tercinta *tsaaah. Palestina dan Papua. Memanfaatkan fitur “explore topics” aku menghabiskan waktu lama-lama mencari tau tentangnya.. *uhuy. Topics di situ selain fiqh, qur’an, Islam, Muslim, kajian, tafsir kumasukin topics lain, apalagi kalo bukan Palestine, Filistin, Palestina, Gaza, Palestin, Syria, Suriah, Rohingya, Papua. Dan di situ aku melihat banyak tulisan dari berbagai negara…. aaaa kereeen.

Kalo di twitter beda lagi, aku punya list khusus tentang Palestina & Papua, tentu saja private list, jadi ga ada yang tau selain aku. Makanya ID jaraway following buanyak banget akun, paling banyak ya memang tentang Palestina. Hehehe.

Ini kali ya rasanya cinta, kalo tengah malem twitter udah sepi dari kicauan orang-orang negeri sendiri aku malah asyik nyimak kabar akun-akun timur tengah.. hehehe.. seruuu tau kabar update dari sana.

Jadi inget dulu masa-masa agresi Zionis tahun 2008, waktu itu belum ada twitter tapi apdet dari sahabat al-aqsha. Pas kukabari anak-anak teknik, pas itu tv belum nyiarin, mereka ada beberapa yang ga percaya kabar seheboh itu. Aku malah heran, ni anak teknik mustinya cepet ngupdate secara pada sering online. Baru pas tipi nyiarin gencar, baru pada gerak aksi galang dana. Hadeeeh. Tapi ada juga yang udah langsung percaya & respn cepat, secara tsiqoh banget dengan kecintaanku ama Palestin. Hihihi. Trus yang kejadian Mavi Marmara juga, pas itu dah punya twitter, jadi apdet detik per detik kejadian Mavi marmara, kusebar via sms ke anak-anak. Alhamdulillaah habis itu pada gerak buat menyuarakan kondisi Mavi Marmara.

Pernah suatu ketika, kumpul pengurus FOSDA, nah pas aku nanya tentang Al-Aqsha Memanggil koq belum bikin agenda, ada yang nyeletuk, ga ada mba Fajar ga seru. Ga ada yang segreget mba kalo tentang Palestin, duh.. koq malah sedih ya aku dengernya, gagal dunk nyebarin spirit cintaku *halah. Hahaha. Ya.. gitu si, cinta memang bikin ‘gila’ dan itu tadi sekelumit kisah gilaku bersama dua cintaku Palesina & Papua. Meskipun ga se”hangat” Multiply yang terlalu asyik buat geje, tapi aku menemukan dua cintaku di WP ini dengan penuh warna *halah. Makin tau tentang mereka *kek ngomongin apaan aja ya.. hahahaha

Eh, jadi inget pernah baca tulisannya mister Darwis Tere Liye yang ini nih

Jangan habiskan air mata menangisi seseorang

yang jangan-jangan tidak pernah menangis untuk kita

Jangan habiskan waktu memikirkan seseorang

yang boleh jadi tidak pernah memikirkan kita

Hidup ini memang kadang ganjil sekali,

Ada milyaran orang, tapi kita menambatkan hati hanya pada satu orang saja

Ada berjuta kesempatan, tapi kita memilih satu saja

Hidup ini memang kadang rumit sekali,

Ada banyak hari esok, tapi kita tidak beranjak

Terlalu banyak hari kemarin, tapi kita terus terbenam

Hidup ini memang kadang menyebalkan sekali,

Ada begitu banyak tempat, tapi kita masih di situ-situ saja

Ada begitu banyak pilihan kendaraan, tapi kita tidak segera naik

Masih saja di sana. Menatap kosong kesibukan sekitar.

Sungguh, jangan habiskan waktu kita

Untuk seseorang yang tidak pernah tahu

Bahwa kita menghabiskan waktu demi dia.

Nah, kalo aku beda dunk.. aku si suka-suka aja tuh menghabiskan waktu lama-lama, menguras pikiran memikirkan, menangisi, dll…. Buat dua cintaku yang telah kupupuk sejak lama.. Palestina dan Papua…

Aih, katanya jatuh cinta itu suatu keputusan.. dan memang aku memutuskan jatuh cinta pada 2P.. sejak dulu kala..

#tulisan ini mengandung sekian persen kegejean.. harap maklum

#do’akan saya yaaa… Moga bisa bersua suatu saat nanti, dengan dua cintaku ini.. Aamiin.. *khusyu’

gambar dari sini

68 thoughts on “Inikah Rasanya Cinta? Ah.. Ah..

  1. keinget sama adek kelasku yg pernah buat status di FB, statusnya penggalan lirik ada band “Baiknya semua kenangan yang terindah, tak kubalas dengan tangis…”
    ada yg mikir, itu ttg someonenya dia, padahaaaalll…. dia gak pacaran2 atau cinta2an. justru itu untuk almarhum ayahnya yg meninggal 2 tahun lalu. kebetulan dia paling deket sama ayahnya.
    hm.. gak semua lagu cinta itu tentang si fulan dan si fulani ya kan. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s