Sampai di Satu Titik [Aveline Agrippina]

sampai di satu titik, saya akan berhenti
tidak, saya tidak menyerah di titik itu
justru melalui titik itu, saya insafi
dunia ini sudah terlalu indah
dan saya bahagia karena telah hidup dalam keindahan itu

sampai di satu titik, saya akan berhenti
tidak, saya tidak putus asa
justru pada titik itu, saya sadari
kamu telah berbagi kebahagiaan dengan saya
dan saya bahagia karena telah hidup dalam kebahagiaan itu

sampai di satu titik, saya akan berhenti
tidak, saya tidak hilang harapan
justru pada titik itu, saya ketahui
ada kamu yang pernah mengisi kehidupan saya
dan saya bahagia karena kamu yang menjadi di dalamnya

sederhananya, saya tahu
saya tahu segala hal untuk membuatmu bahagia
namun, saya lebih tahu bagaimana saya bisa menjadi bahagia
dari hal-hal kecil sekalipun, bahkan dari keniskalaan

Jakarta, 24 Maret 2013 | 23.47

A.A. – dalam sebuah inisial

via Little Path to The Heaven – Sampai di Satu Titik.

