Apakah Sampai Padamu Berita Tentang Rohingya ?

ada ‘fajar’nya di siniiii.. *kumat

 

do’a kami untukmu Rohingya =’)

Membaca Rindu

Letupan itu kembali membumi ketika jilatan sang api memburu sebagian waktu kita. Lahir dari tubuh-tubuh rapuh yang disiksa pada sebuah prosa penindasan yang begitu panjang. Kembali aku mengangkasakan catatan waktu ini pada subuh-subuh tanpa ujung yang pasti. Bertemankan peluru-peluru yang setiap saat memburu tubuh dan jiwa yang tak pernah merdeka ini. Kawan, apakah sampai padamu berita tentang Rohingya ?

Ketika beribu orang tua pulang ke rumahnya dengan darah yang masih segar. Layangkan seribu ingatan tentang junta-junta yang tak beradab dan tak punya rasa. Darah segar itu seolah meneteskan dan tengah mengisahkan rindunya yang tak berujung pada tanah kelahirannya. Terusir pada beberapa fragmen lalu terbuang meninggalkan kata pada sebentuk jawaban yang membuat kita termenung bersama. Kawan, apakah sampai padamu berita tentang Rohingya ?

Aku tengah berdiri tegak diantara bau anyir yang entah mengapa membuat bulu kuduk ini serasa berdiri. Kekal pada setiap titiknya ketika mayat-mayat tanpa nama terus membisikkan nama Rohingya…

View original post 270 more words

Advertisements

10 thoughts on “Apakah Sampai Padamu Berita Tentang Rohingya ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s