Genggam di Senandung Cinta untuk Ibunda #2

Image

 

“… dengan senyummu luluh setonggok angkuh

halau segunung risau

hempas sekerat cemas … “

“… dengan usap lembutmu tepis berbagai tangis

tangkis serentetan gigis”

“Perih luka tak lagi terasa gamang pun mendadak tumbang”

Ini kutipan puisi “Genggam” yang alhamdulillaah berhasil memperoleh ini..

sertifikat fajar

hehehe.. dan baru ngeh tadi.. jebulnya yang juara 1 & 2 itu laki-laki semua plus ketua-ketua FLP wilayah.. hadeeeh.. -_-‘

Alhamdulillaah..

buku antologinya sudah terbit.. =D

ada yang mau? qiqiqi  ke sini aja yah..

Judul Buku : Senandung Cinta untuk Ibunda#2 (Antologi Puisi)
Penulis : Asmaida Lubis , Fathor Rozi, Jaraway Al-Fajr, dkk.
Terbit : Februari, 2014
ISBN : 978-602-1363-01-0
Uk. Buku : 14 x 21 cm
Jumlah Hal : 170 Hlm

Harga Buku : Rp. 51.000 ( Untuk tim penulis Rp. 46.000)- Belum Termasuk Ongkir

Promo Pre-Order ( 23 – 28 februari 2014, cetak buku tgl 28 Februari, pengiriman tgl 8 Maret 2014)

Harga 1 buku plus ongkir selama PO; Rp. 58.000 ( untuk tim penulis Rp. 53.000)
Order > 2 buku dapat potongan harga lebih

Pemesanan : via inbox penerbit Asrifa, via sms 085624070744, pin BBM 75AC2BB9

Tentang Buku :

Senandung Cinta untuk Ibunda adalah buku antologi puisi dari para peserta terpilih event menulis “Senandung Cinta untuk Ibunda”.
__________________
Cinta teruntuk ibunda, meski tak seutuhnya bisa dilukiskan dengan kata-kata, karena jasa, pengorbanan dan kasih yang tiada tara. Namun dalam deretan aksara dalam buku ini, senandung cinta ada untukmu wahai ibunda.
[Wien, penulis, Bandung]

__________________
Senandung Cinta untuk Ibunda, sejatinya bukanlah sekedar goresan kata-kata. Ia adalah prasasti yang dipahat atas nama cinta dan rindu. Sebab itu, ia akan mengabadi melintasi usia zaman. Senandung Cinta untuk Ibunda, sebuah persembahan sederhana untuk sosok yang tak pernah cukup kata untuk menceritakannya. Senandung Cinta untuk Ibunda, sebuah ungkapan cinta yang sayang untuk dilewatkan!
Selamat kepada para penulis. Semoga setiap amal dan kebaikan yang ada dalam buku ini, sekecil apapun itu, pahalanya juga mengalir untuk Ibu yang telah melahirkan sosok-sosok dalam buku ini!
[Syarif Husni, Cerpenis dan Ketua FLP Mataram, NTB]

_________________

Advertisements

40 thoughts on “Genggam di Senandung Cinta untuk Ibunda #2

  1. Mbak Fajaaaaaaaar, baarokallaahu fiik. Lagih dong, ini buku ke berapa yg ada mbak? Mbak flp jugakah?
    Mau dong bukunya, maunya dikirimin mbak plus plus hehe. Mohon do’anya lg nyusun juga, tapi bagian belakang layar ajah :)

    • wiiiiiiiiindaaaaaaaa… wa fiiki baarakallaah..
      hahaha.. ini buku antologi ke-6 tapi satu pun aku ga punya.. -_-‘
      hihi.. ga pernah di flp.. aku belajar bikin puisi juga gegara Toffan, dkk yang ada di arisan kata.

      cieeh.. lagi ada proyek ya.. siip lah.. moga lancar berkah.. =)

  2. MasyaAllah dong ke-6, kereeeen.
    Ka Toffan itu, memang ya, pernah diceritain ttg beliau yang kalau bikin puisi referensi bukunya byk bgt. Jadi Inget, kalau diibaratkan dgn bikin tulisan tang berkutat dgn kitab pasti udah masyaAllah bgt. Arisan kata udh ga ada lg ya?

    Aamiin, jazaakillaahu khoiron mba :)

    • haha.. iseng2 berhadiah.. hihi
      nah itu dia.. aku alhamdulillaah ga pengen punya banyak buku puisi.. =)) wekeke
      cuma punya bukunya toffan, dikasih Ade.. hihi
      jadi ya agak males punya antologi punya sendiri.. =))
      *aneh yak*

      wa anti fajazaakillaahu khairan.. =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s